-->

Ikatan Ponsel Batu Bara Berbagi ke Warga Terdampak Banjir di Deaa Simpang Gambus

Ikatan Ponsel Batu Bara Berbagi ke Warga Terdampak Banjir di Desa Simpang Gambus


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Ikatan Ponsel Batu Bara yang di koordinasi oleh Yadi dan Indra dan mendapat dukungan dari sekira 80 anggota Komunitas ini, bergerak ikut membantu meringankan beban warga terdampak banjir meluapnya air sungai, di Desa Simpang Gambus. Minggu (20/11/2022)



Dengan 45 Paket bahan Sembako yang terdiri dari Minyak Goreng, Gula, Telur, Susu dan Pempers untuk kebutuhan yang punya anak bayi , yang telah di sesuaikan dengan kebutuhan warga saat ini, dengan berkoordinasi dengan Kepala Dusun setempat Pak Sulaiman. 

Yadi dan Indra selaku Koordinator dari 80 anggota Komunitas Ikatan Ponsel Se Batu Bara telah berkoordinasi sebelumnya dengan Kepala Dusun 1 (Kp.Getek) Sulaiman, tentang apa yang sangat di butuhkan saat ini, makanya apa yang kami bawa ini sudah kita sesuikan dengan kebutuhan warga Desa Simpang Gambus terdampak banjir meluapnya air sungai Bahbolon dan tingginya curah hujan. 

Kami, Ikatan Ponsel Batu Bara merasa Empati terhadap saudara - saudara kita di Desa Simpang Gambus dan berbagi , semoga dapat meringankan beban dan kebutuhan saat ini, sambil menyebut bahwa Dana ini merupakan Open Donasi dari para anggota Komunitas Ikatan Ponsel Batu Bara, Ungkap Indra. 

Lanjutnya, Kepada warga di harap bisa sabar menghadapi cobaan ini , dan semoga banjir ini cepat berlalu dan kita semua dapat beraktifitas seperti biasa sebelum adanya banjir ini. 

Kepada Pemkab Batu Bara di harapkan tetap memantau dan penuhi kebutuhan hidup dan fasilitas kesehatan warga yang terdampak banjir ini, dan cepat membangun Fasilitas penanganan air hujan dan luapan air sungai agar warga ini dapat terhindar dari banjir seperti saat ini, sebut Indra 

Kepala Dusun Sulaiman mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral kepada kami, dan mengharapkan kepada para Komunitas atau Perkumpulan juga Donator yang ingin berbagi agar dapat berkoordinasi kepada Pemerintah Desa Atau Kadus seperti yang telah di lakukan Ikatan Ponsel Batu Bara ini agar bisa tepat sasaran. Tutupnya. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive