-->

Tim Pemenangan Matrobin Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa, di Palmerah Jakarta Barat

Tim Pemenangan Matrobin Gelar Santunan Yatim Dan Dhuafa Di Palmerah Jakarta barat


JAKARTA BARAT - Perisainusantara.com

Tim pemenangan Matrobin dari  Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Kebon Jeruk beserta perwakilan 7 (tujuh) koordinator kelurahan kembali tebarkan senyum bahagia gelar santunan untuk Yatim dan Dhuafa di Jalan Ks.Tubun I No.6 RT. 001 RW 001, Kelurahan Kota Bambu Selatan Kecamatan Palmerah Jakarta Barat oleh tim Matrobin Bang Wahyu dan Mpok Handayani pada minggu 6/11/2022.

Ditemui di lokasi, Arif selaku ketua tim pemenangan dari Matrobin mengatakan " Kegiatan ini dilakukan adalah bentuk sosialisasi kepada anak anak yatim dan dhuafa 

Alhamdulillah sebanyak 10 (sepuluh) orang anak yatim dan 22 (duapulu dua) kaum dhuafa menerima santunan dari Bang Robin, semoga Bang Robin diberi kelapangan rezeki yang tidak putus putus oleh Allah Azza Wajalla dan tetap istiqamah dalam Islam bisa jadi pemenang pada pesta demokrasi di 2024 untuk sampai di kursi wakil rakyat nanti " ungkap Arif.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Arif kepada rekan rekan dari tim pemenangan Matrobin " Terima kasih kepada tim pemenangan Bang Matrobin kecamatan Palmerah dan Kecamatan kebon Jeruk yang sudah support dan membantu untuk kegiatan sosial ini dan jangan pernah lelah untuk terus membantu sesama saling berbagi " terang Arif.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh tim Matrobin dari Kel. Jatipulo Kel Kota Bambu Utara dan tim Matrobin Kec Kebon Jeruk beserta perwakilan 7 (tujuh) koordinator kelurahahan, tetap semangat buat tim terus mendukung Bang Matrobin menjadi pemenang di tahun 2024 mendatang " pungkas nya.(Tim/Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive