-->

Polres Batu Bara gelar Patroli Gabungan Kamtibmas Secara Mobaile


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Pelaksanaan Kegiatan Apel Gabungan dan Patroli Kamtibmas secara Mobaile berjalan kaki  Bersama dengan TNI Dan SAT POL PP Di Lapangan Polres Batu Bara yang di pimpin oleh Kasi Humas Polres Batu Bara AKP Rianus Zebua Selaku Pawas dalam gelar Patroli Kamtibmas di Simpang Empat Lima Puluh dan Taman Kota Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Sabtu Malam ( ( 26/11/2022 ) pukul 21.00. Wib.



Hadir dalam Kegiatan ini  Kasi Humas Polres Batu Bara AKP. Rianus Zebua  Selaku Pawas , IPDA Rener Hardeli Tambunan Selaku Padal , IPDA Aidil Anwar , 

Turut hadir 14 Personil Polres Batu Bara , 1 Personil TNI dan 4 Personil Sat Pol PP.

IPTU Rianus Zebua  memberi arahan dan Ucapan Syukur Kepada Allah SWT , Ucapan Terimakasih Kepada Personel TNI beserta Personil Sat Pol PP dari Pemkab. Batu Bara atas kehadirannya dalam pelaksanaan Apel Kesiapan Patroli yang akan dilaksanakan pada malam hari ini 

Selanjut IPTU Rianus Zebua menjelaskan Agar dalam Pelaksanaan Patroli tidak boleh Underestimate dan Harus sesuai dengan SOP yang berlaku serta tidak menunjukkan sikap arogan kepada Masyarakat.

Patroli ini guna Mengantisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme serta mencegah 3C dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara.

Serta , Mengantisipasi tawuran antar Remaja, Balap Liar dan kejahatan jalanan lainnya.


*c.* Memberikan himbauan kepada anak2 remaja agar tidak melakukan tawuran dan tindakan lain yang melanggar Hukum. Tutup IPTU Rianus Zebua.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive