-->

Jumat Berkah Berbagi Senyum Oleh Tim Pemenangan Matrobin Di Kedoya Selatan

Jakarta Barat, Perisainusantara.com

Giat Jumat berkah yang digelar oleh tim pemenangan Matrobin di Kecamatan Kebon Jeruk tak lain tak bukan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT untuk dapat berbagi kepada sesama serta meneladani ajaran Baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Kebersamaan berbagi pada Jumat Berkah oleh tim pemenangan Matrobin ini sudah berjalan selama tiga Minggu,  yang pertama di Mesjid Jami Darul Ijtihad yang beralamat di Jalan Kedoya Raya RT 002 RW 007 Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk, dan yang kedua di Mesjid Ar Riyadut Taqwa yg beralamat di Jalan Kedoya Utara.

Pada Jumat ke tiga ini kembali tim pemenangan Matrobin bersama dengan 7 (tujuh) Kordinator Kelurahan laksanakan giat Jumat berkah berbagi untuk sesama, tepat nya di Mesjid Mujahidin di Jalan Palapa 6 RT 004/001 Kel Kedoya Selatan Jumat 4/11/2022.

Ditemui dilokasi, Arief selaku ketua tim pemenangan Matrobin mengatakan " kami dari tim Matrobin mengadakan Jum'at Berkah untuk saling berbagi kepada sesama, karena itu ajaran kepada kita sebagai umat manusia. Alhamdulillah kegiatan berbagi di Jumat Berkah sudah berjalan selama 3 (tiga) minggu ini semoga dapat terus terlaksana. 

Arief juga mengenalkan sosok Matrobin seorang putra Betawi yang akan maju pada pemilihan caleg di DPRD pada 2024 yang akan datang di bawah bendera Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Semoga Amanah yang disampaikan kepada bang Matrobin berguna untuk masyarakat, harapan kami dari Tim pemenangan bang Matrobin apa yg di cita citakan tercapai untuk duduk di Kebon Sirih di tahun 2024 nanti, jangan pernah menyerah sebelum berperang " ujar Bang Arif  ketua Tim pemenangan Matrobin mengakhiri.***

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive