-->

60 Anak PAUD Terpadu Nasrullah Kunjungi Polsek Labuhan Ruku

Jadikan Polisi Sosok Panutan, PAUD Terpadu Nasrullah Kunjungi Polsek Labuhan Ruku


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Menjadikan Sosok Polisi sebagai Panutan, Puluhan anak-anak PAUD KB Terpadu Nasrullah, Dusun II, Kelurahan Tanah Timbul, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, mengunjungi Kantor Polsek Labuhan Ruku, Polres Batu Bara. Senin, (14/11/22).

Sebanyak 60 Anak  PAUD di dampingi orang tua dan Guru PAUD memilih mengunjungi Polsek Labuhan Ruku, yang dinilai layak untuk dijadikan panutan bagi anak-anak mereka.

Pendidikan Anak Usia Dini, (PAUD) adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak dini sampai dengan usia 6 tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.

Kepala Yayasan KB Terpadu Nasrullah Cica Ruspin, S.Pd berkata "Disini kami langsung membawa anak-anak untuk berjumpa langsung dengan bapak Kapolsek, alhamdulillah sambutannya sangat baik, kami disambut, kami juga diperkenan masuk ke dalam rungan kerja bapak Kapolsek bersama (Enam Puluh) anak-anak, dan alhamdulillah anak-anak senang kami pun senang, 

Selanjutnya dikatakan Bunda PAUD Cica Ruspin, tujuan utamanya untuk membentuk anak anak yang berkualitas, yaitu anak yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangannya sehingga memiliki kesiapan yang optimal dalam memasuki pendidikan dasar.

"Antusiasnya sangat besar, karna memang banyak anak-anak kita yang kepingin jadi polisi," pungkasnya. (Putra)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (122) Pemerintahan (65) Pendidikan (117) politik (68) Polri/TNI (6) sosial (98) Sumatera Utara (29)

Blog Archive