-->

Ketua DWP Disdiksu Kunker Ke DWP Cabdis Kisaran


Batu Bara, Perisainusantara.com

Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Sumatera Utara, Ny. Hj. Raudatus Shafa Asren Nasution melakukan kunjungan kerja Ke DWP Cabang Dinas Pendidikan Kisaran Sabtu (12/11/02). 

Acara kunker ini di pusatkan di SMKN 1 Airputih jalan SMK Desa Sukaraja Kecamatan Airputih, Batubara. Ny. Hj. Raudatus Shafa Asren Nasution disambut Kepala dan Ketua DWP Unit SMKN 1 Airputih, Sulistio SPd, Ny. Mimin Astari Sulistio, SPd. dan Ketua DWP Unit Cabang Dinas Kisaran Ny. Tengku Feria Kurnia Utama.

Kunker dilakukan dalam rangka konsolidasi organisasi DWP di jajaran Dinas Pendidikan Sumut. Konsolidasi ini diikuti DWP Cabdis Kisaran dan DWP unit SMA, SMK dan SLB di lingkungan Cabdis Kisaran yang meliputi Kabupaten Asahan dan Batubara. Juga hadir para kepala Sekolah se Cabdis Kisaran.

Raudatus Shafa dalam arahannya saat membuka acara mengatakan, pengurus DWP pada setiap jenjang harus dapat mengaktifkan kegiatan organisasi yang beranggotakan para istri pendidik ini. Istri harus menjadi kebanggan seorang suami. Oleh karenanya istri harus mampu membantu suami dalam menjalankan tugasnya, ujar Shafa.

"Suami kita adalah pendidik. Mereka bertanggung jawab mencerdaskan anak anak bangsa. Tugas mereka ini berat. Oleh karena itu perlu dukungan penuh dari ibu ibu. Karenanya, kita sebagai pendidik punya tanggung jawab yang besar dalam dunia pendidikan. Marilah tanggung jawab ini kita laksanakan dengan sebaiknya," pinta istri Kadis Pendidikan Sumut ini.

Dalam konsolidasi ini juga dilaksanakan bazar yang diikuti SMA, SMK dan SLB di Asahan dan Batubara. Bazar menampilkan produk unggulan dari Unit Produksi masing masing sekolah. Ketua DWP Disdik Sumut itu berkesempatan meninjau masing masing stand bazar. Terlihat Ny. Raudatus Shafa sangat antusias akan produk unggulan SMA, SMK di Asahan dan Batubara ini. Banyak produk yang ditampilkan, akhirnya dibeli Shafa.

Penulis : Yusribajang.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive