-->

Bupatii dan Kadin Gowes Jelajah Batu Bara (JNBB)


Batu Bara, Perisainusantara.com

Jelajah Negeri Batu Bara Bupati Ir. H. Zahir, M.AP dan Ketua Kadin H. OK Faizal, SE bersama Wakil Ketua DPRD Batu Bara Syafrizal, SE, M.AP ikut kegiatan gowes 

Minggu (13/11/2022).


Bupati Zahir juga bertindak melepas start pertama Gowes yang diikuti 750 peserta dari 61 klub sepeda. Tahap kedua, dengan peserta gowes termasuk Bupati Zahir dan Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal, dilepas oleh Wakil Ketua DPRD Syafrizal, SE, M.AP selaku Ketua Pengcab Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Batu Bara.


Untuk tahap ketiga dilepas oleh Plt Sekda Norma Deli Siregar, tahap keempat dilepas oleh Kadis Kesehatan drg. Wahid Khusyairi dan tahap kelima dilepas oleh Pendiri Celio Parfum Muhammad Arfai didampingi Andi Lubis dari management Celio.


Titik start dan finish kegiatan ini berlangsung di Lapangan Bola Kaki Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. JNBB 2 ini dibagi dalam  2 rute, masing-masing  berjarak tempuh 24 Km dengan rute Lima Puluh-Simpang Dolok pergi-pulang dan jarak tempuh 45 Km Lima Puluh-Pantai Sejarah pergi-pulang.


JNBB 2 yang diselenggarakan Pengcab ISSI Batu Bara dengan panitia lokal SPCC Club Sumber Padi, Batu Bara, ini sejatinya merupakan agenda tahunan. Kegiatan kali ini disponsori oleh Celio Parfum.


“Hanya saja, dari tenggang waktu JNBB pertama dan kedua berkelang beberapa tahun karena terhalang situasi pandemi COVID-19,” kata Ketua Pengcab ISSI Batu Bara Syafrizal, SE, M.AP, di lapangan tempat kegiatan Minggu pagi. Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive