-->

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, Monitor Rapat Musyawarah Pengaturan Jadwal Kampaye Calon Kepala Desa


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

BhabinKamtibmas Sub Sektor Polsek Indrapura melaksanakan Kegiatan Rapat Musyawarah pengaturan Jadwal Kampanye Pilkades di Balai Desa Pematang Jering Kecamatan  Sei Suka Kabupaten  Batu Bara. Sabtu siang (05/11/2022)

Personil yang bertugas BhabinKamtibmas Bripka Rama Damai dari PolSubSektor Polsek Indrapura yang melaksanakan Memonitor Kegiatan Rapat Musyawarah pengaturan Jadwal Kampanye Pilkades di Desa Pematang Jering Kec Sei Suka Kab Batubara. Dan menjelaskan, 

Adapun hasil rapat  menjadwalkan  Kampanye dari masing - masing para Calon di Desa Pematang Jering sebagai berikut.      1. Dengan Nomor Urut 1 atas Nama ARIANTO HARIANJA jadwal  Kampanye pada tanggal 8 Nopember 2022

2.  Dengan Nomor Urut 2 atas Nama SUTIYEM Kampanye pada tanggal 9 Nopember 2022 

3. Dengan Nomor Urut 3 atas Nama HERMAWAN Kampanye pada tanggal 10 Nopember 2022

Selanjutnya Panitia Menunggu Waktu dan lokasi para calon Kades dan Panitia Pemilihan Kepala Desa agar bersikap netral dan tidak memihak guna menghindari kecurangan dan gangguan kamtibmas. Tutup Bhabinkamtibmas Bripka Rama Damai. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive