-->

Deklarasi Relawan Anies DPD Tanggerang selatan Berjalan Sukses

 

Batu Bara, Perisainusantara.com

Jelang pemilihan presiden 2024 seperti kota-kota lainnya, Tangerang Selatan ikut mendeklarasikan Presidium Relawan Anies (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) pada Ahad 6 November 2024 resmi di deklarasikan langsung oleh ketua Presidium Relawan Anies Tangsel H Anwar. 

Relawan ini merupakan persatuan kelompok masyarakat Kota Tangerang Selatan yang menyatakan dukungannya terhadap Anies Rasyid Baswedan untuk maju sebagai Presiden Republik Indonesia di pemilu 2024 mendatang. Pernyataan Dukungan ini disampaikan oleh Ketua Presidium Relawan Anies (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) H Anwar " kami mengajak semua lapisan masyarakat Tangsel agar bersinergi dan berkolaborasi untuk memenangkan Anies R Baswedan pada pilpres 2024 ". Mewakili para relawan yang siap berjuang pada pesta demokrasi 2024 mendatang dalam sambutannya pada acara Deklarasi Relawan Anies Kota Tangsel di Wisma Syahida Inn Cirendeu Ciputat Timur Tangerang Selatan Minggu 6/11/2022.

Hadir Ketua DPP relawan Anies  La Ode  Basir, Kordinator  Presidium Relawan Anies  DPD Kota Tangsel  H Anwar, Penasehat Relawan Anies   DPD Kota Tanggerang selatan  Dr Rusli Hasbi MA,  Aang Hidayat Kabid Smiles Milenial  serta  pengurus dan jajaran Relawan Anies DPD Kota Tangerang Selatan.

Kepada awak Media Ketua DPP Relawan Anies dan juga selaku Deklarator Nasional La Ode Basir mengatakan "28 provinsi tingkat DPW sudah terbentuk, untuk DPP sudah lengkap ada 100 orang pengurus tingkat DPD,  untuk tingkat Kabupaten pengurus minimal 35 orang, dan sudah terbentuk, serta  tingkat Kelurahan sampai dengan RT, RW  sampai dengan TPS, dan ini akan terus bertambah...dengan tetap menjalin komunikasi, konsolidasi untuk relawan dan kami sudah punya Forum sekertariat bersama untuk mempersiapkan Anies Baswedan pada kunjunganya di daerah - daerah terang La Ode optimis.

Koordinator  presidium relawan Anies  DPD Kota Tanggerang selatan H Anwar yang pada kesempatan itu juga mengatakan siap untuk DPC se Tangsel di 7 kecamatan akan segera terbentuk, sampai di 54 kelurahan akan segera kami bentuk, tentunya dengan kerjasama dengan partai Nasdem ungkap Anwar.

Kepala Bidang angkatan muda milenial Smiles Aang Hidayat mengatakan " anak - anak muda di Tanggerang selatan  dari  semua elemen masyarakat  juga menyatakan siap untuk mendukung Anies R Baswedan sebagai calon Presiden di 2024" Tutup Smiles Agung.***

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive