-->

Pengelola Limbah Domestik PT Multimas Nabati Asahan, Adi Setopo terus ada untuk Nelayan sekitar


Batubara, Perisainusantara.com|-
Terus berbuat kebaikan, Sebagaimana  Komitmen Adi Setopo kepada Perusahaan PT Multimas Nabati Asahan ( Wilmar Grub ), Cabang Batu bara. Dari hasil  Pengelolaan limbah domestik, Adi Setopo selalu berikan  Sembako Kepada warga di sekitaran Kawasan Industri desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu bara.

Pemberian sembako ini diberikan langsung kepada Para Nelayan yang ada di desa kuala Tanjung, Tepatnya Pantai Citra di salah satu Rumah Warga, Syarial. Sebanyak 20 Bungkus Sembako. Beras,gula,Minyak dan Bubuk teh.

Adi Setopo selaku Pengelola Limbah domestik yang ada di PT Multimas Nabati Asahan, Tetap Menjalankan Sebagaimana Janji beliau Kepada Perusahaan dengan Hasil Penjualan Limbah Domestik yang sudah di pilah, ada disisihkan Untuk Masyarakat yang ada disekitaran Perusahaan.


"Ini adalah janji Ayah kami kepada Perusahaan untuk selalu menyisihkan, hasil dari Pengelolaan Limbah domestik ini Untuk selalu memberikan Sembako kepada Masyarakat di sekitaran Perusahaan PT Multimas Nabati Asahan," Ungkap Sri Yuli Devina Selaku anak Adi Setopo. Rabu (09/11/2022).

Sri Yuli Devina selaku Putri dari Adi  Setopo Juga mengatakan, Kegiatan Ini Runtinitas Yang dilalukan oleh Mereka Sebagaimana Komitmen mereka untuk selalu berikan Bantuan kepada masyarakat.

"Alhamdulilah kegiatan ini bukan yang terakhir dan bukan pulak yang Pertama, Bahkan kegiatan ini akan terus kami lalukan untuk selalu ada Kepada Masyarakat yang ada di sekitaran perusahaan PT Multimas Nabati Asahan. Hari ini kita berikan 20 Bungkus Sembako kepada para Nelayan yang ada di Pantai Citra. Inysa allah kegiatan ini terus keliling kami berikan dari Nelayan, Petani bahkan kepada orang yang tidak Mampu di sekitaran desa Kuala Tanjung," Ungkap Sri Yuli Devina

Lanjutnya," Semoga bantuan yang sedikit ini akan bermanfaat kepada Warga yang ada di Pantai Citra, Sebelumnya kami mohon izin, Mungkin hanya itu yang bisa kami berikan kami berharap bisa diterimah dengan baik dan mendoakan kami harga selalu ingat dengan janji kami untuk selalu memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," Tutup Sri Yuli Devina. 

Penulis: Yusri Bajang

Kontributor: Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive