-->

Muhammad Rozi, S. Sos, Cakades Termuda Bandar Sono Kab. Batu Bara

 


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Muhammad Rozi, S.Sos Calon Kepala desa Termuda Bandar Sono Batu Bara, Harapan Bangsa

Muhammad Rozi, S. Sos. Calon kepala Desa Muda Kabupaten Batu Bara, Beranikan diri dan atas dukungan Keluarga, Kaum kerabat. Akan bertarung secara Demokrasi dalam Pemilihan Kepala Desa pada 16 November 2022 yang akan datang.

Putra kelahiran 16 April 1995 anak Pertama dari 5 Bersaudara lulusan dari Universitas Islam Negeri jurusan Bpi (psikologi) S1. Akan bertarung di Desa Bandar Sono, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara.

Sudah saatnya Muda Berani memimpin Desa untuk bisa menjadikan masyarakat yang cerdas,tegas dan berpendidikan bahkan membangun Pemuda idealis  untuk bersama membangun desa. Sebagaimana bahwa Pemuda adalah Pemimpin untuk masa depan.

Sudah tidak asing lagi dikalangan Pemerintahan daerah, Tentang Muhammad Rozi, S.Sos Pemuda yang aktif dalam dunia pergerakan yang merukapan aktivis Batu Bara  yang tegas untuk membantah kebijakan-kebijakan yang tidak sesuai dilakukan oleh Pemerintah.

Atas dukungan Keluarga dan Teman, Muhamnad Rozi, S.Sos. akan mengabdi kepada Masyarakat Desa Bandar sono, Kecamatan Nibung Hangus.

Siap bekerja melayani masyarakat dengan baik. Sudah saatnya kita memilih Pemimpin yang bijak, cerdas, tegas dan wibawa. Sosok itu ada pada Muhammad Rozi, S,Sos.

(Herman) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive