-->

Polsek Lima Puluh Monitor Kampanye Cakades Desa Cahaya Pardomuan

Polsek Lima Puluh Monitor Kampanye Cakades Desa Cahaya Pardomuan 

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Pamenwas dan Kapolsek Lima Puluh hadir dan memonitor Keamanan Kampanye Calon Kepala Desa Cahaya Pardomuan Nomor Urut 2 , a/n Manan Silalahi. 

Kampaye Cakades ini bertempat di Dusun III Desa Cahaya Pardomuan Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Kamis siang (10/11/2022)

Hadir Pamenwas Kompol Rudi Siregar, SH yang di dampingi Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH,MM dan Pamatwil Ipda Aidil, AS , Aipda Adi K. Damanik (Kanit Intel) Aipda EH.Manurung (Bhabinkamtibmas).

Dari Pantauan rangkaian kegiatan yakni Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Kata Sambutan dari Perwakilan Gereja , Kata Sambutan Dari Pemdes Cahaya Pardomuan , Kata Sambutan dari Kapolsek Lima Puluh , dan Penyampaian/Orasi Visi dan Misi dari Calon Kades Nomor Urut 2 Manan Silalahi , 

Kegiatan Kampanye di hadiri massa lebih kurang 80 Orang , Kegiatan Berlangsung , situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive