-->

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Bripka Salamat Bantu Warga Buat Tanggul Penahan Luapan Air Sungai


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara Bripka Salamat membantu warga Dusun 04 Desa Tanah Itam Ilir Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara , membuat Tanggul penahan Limpahan air sungai yang meluap disebabkan tingginya curah hujan dan limpahan air kiriman dari Kabupaten Simalungun Rabu pagi (16/11/2022)



Bhabinkamtibmas Bripka Salamat dan Kepala Desa Tanah Itam Ilir Samijan bersama warga, bahu membahu bersama - sama membuat Tanggul dengan goni yang diisi pasir untuk penahan luapan air Sungai Bahbolon agar tidak mengalir memasuki Desanya.

Bhabinkamtibmas Bripka Salamat dan Kepala Desa Tanah Itam Ilir Samijan menghimbau kepada warga agar tetap waspada dan harus siaga dengan segala kemungkinan akan naiknya debit air yang mengalir ke Desa Tanah Itam Ilir, apalagi yang punya anak Balita agar berhati hati dan waspada, mengawasi anak nya , jangan lengah , perhatikan anak balitanya jangan sampai hanyut jadi korban dengan keadaan luapan air sungai ini. Pesan Bripka Salamat dan Kades Samijan. 

(wellas) 



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive