-->

Mustafa Kamal Ratta dan PKB Berbagi

Mustafa Kamal Ratta dan PKB berbagi 


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Batu Bara  Mustafa Kamal Ratta di dampingi beberapa orang  pengurus lainya tampak hadir di tengah tengah para korban Banjir yang menimpa warga Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara. Jum,at siang (18/11/2022) 

Kehadirannya Mustafa Kamal Ratta ini Dalam rangka melakukan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan puluhan karung beras kepada warga yang terdampak banjir yang terjadi beberapa hari terakhir.

Dalam kesempatan tersebut Mustafa Kamal Ratta dan rombongan datang dengan menggunakan mobil TOYOTA yang terbalut setiker berwarna Hijau Putih yang bertuliskan dan menggambarkan lambang Partai  Kebangkitan Bangsa (PKB) langsung mengeluarkan dan membagikan puluhan paket sembako dari dalam mobil kepada korban Banjir Simpang Gambus .

Mustafa Kamal Ratta dalam wawancaranya kepada kami mengatakan kegiatan ini sudah menjadi satu kewajiban bagi kita sebagai Ummat yang  ber agama untuk saling membantu dan mengulurkan tangan kepada saudara saudara kita  yang sedang termpa Musibah seperti sekarang ini, apalagi Partai PKB adalah wujud dari impian para tokoh tokoh agama dan Negarawan, ulasnya.

Di akhir penyampaiannya Mustafa Kamal Ratta selaku Pimpinan Partai PKB  bertekat akan memasyarakatkan PKB dan mem PKB kan masyarakat di Batu Bara, menutup pertemuan itu terdengar sorak Sorai para emak emak berteriak hidup PKB,,,,dan bersalaman seranya mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada rombongan pengurus PKB Batu Bara.

(Herman) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive