-->

Sempat Viral Dengan Rumah Burung , Akhirnya Sang Pejuang Dhuafa Hadir

Sempat Viral Dengan  Rumah Burung Ahirnya Sang Pejuang Dhuafa Hadir 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kondisi yang sangat memprihatinkan di alami seorang Kakek yang hidup sebatang kara , Darwis 70 tahun warga  Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram , Kabupaten Batu Bara . 

Di ketahui sejak rumah nya yang roboh 10 hari yang lalu sekarang harus hidup dengan membangun rumah burung hanya cukup satu badanya saja ,  Senin ( 12/6/2023 ).

Sang Pejuang Dhuafa yang juga Pendiri Pembina Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) H. Ikhwan Lubis SH.MH , sejak mengetahui ke adaan Kakek Darwis ( 70 ) langsung merespon dan mengisyarat kan   Pengurus KSJ Wilayah Kab. Batu Bara untuk menolong dan membuatkan rumah layak huni untuk Sang kakek malang yang hidup sebatang kara tersebut .

Dalam Peletakan batu pertama Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis  yang turun langsung ke lokasi mengatakan "  Sejak saya menerima info Viral nya Kek Darwis  yang tinggal di rumah seperti rumah burung  saya langsung ingin kembali ke Medan Sumatra Utara karna saat itu saya sedang berada di ibu kota Jakarta ,  Jangan menunggu waktu lama saya sarankan segera di bangun kembali rumah Kek Darwis  dan saya segera kesana untuk peresmian batu pertama pembuatan rumah Kek Darwis ungkap Sosok yang di kenal berjiwa sosial itu kepada Ketua KSJ  Kab. Batu Bara .

Katanya lagi , sambil menunggu pembuatan rumah Kek Darwis harus di sewakan rumah atau Kosan agar tidak tinggal di Rumah burung tersebut , dan semua KSJ  yang harus menanggung beban Kek Darwis , Kita akan mengumpulkan Donasi sembari rumah Kek Darwis kita bangun ungkap nya kepada media .

Kek Darwis yang merasa sangat tertolong dengan bantuan yang di berikan KSJ mengungkapkan rasa haru nya sembari Gemetar  memanjatkan Doa yang terbaik untuk semua para relawan KSJ dan Sang Pejuang Dhuafa yang telah memberi kenyataan kepada mimpinya tersebut , air mata tua nya tidak sanggup lagi untuk menets hanya keharuan dan Doa yang ia bisa panjatkan kepada Ilahi . Tutup Kakek Darwis.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pendiri/Pembina utama H Ikhwan Lubis, SH.MH , Ketua Kartini KSJ Batu Bara Floria Yafanica Simanjuntak , Ketua KSJ Batu Bara Jefrizal Amnil, SE , Ketua KSJ Kec. Sei Balai Sonang Hati. 

(Tim/Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive