-->

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Mura Gelar Tournanemt Volly Kapolres Cup 2023

Peringati Hut Bhayangkara Ke -77 Polres Mura Gelar Tournament Volly Kapolres Cup 2023



MUSI RAWAS - Perisainusantara.com

Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke -77, yang  jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, Polres Musi Rawas (Mura), menggelar Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2023.

Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2023 dilaksanakan di halaman apel belakang Mapolres Mura, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (13/6/2023).

Tanda di awali Turnamen dilakukan servis oleh Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura Ny Anggitta Danu, 

Dan di sambut oleh Wakapolres Kompol Harsono SH , Kabag Ops Kompol Johan Suseno SIK, MIK , Kabag Log AKP Forliamzons, Kabag Ren, Kompol Nusirwan , Kasat Reskrim AKP Muhammad Indra Prameswara , Kasat Narkoba AKP Herman Junaidi.

"Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2023, ini dilaksanakan tidak lain bertujuan untuk merayakan peringatan HUT Bhayangkara Ke -77, pada 1 Juli 2023 mendatang," kata Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH saat menyampaikan sambutan sekaligus arahannya sebelum dilakukan pembukaan turnamen.

Kapolres menjelaskan, turnamen ini bertujuan mempererat rasa persatuan dan kesatuan dimasyarakat untuk menjaring atlet-atlet muda yang diproyeksikan ke event yang lebih tinggi dan tentunya dimungkinkan akan hadir atlet yang bisa dibanggakan.

“Sekaligus untuk memperat tali silaturahmi antara Personel Polres Mura, jajaran Polsek dan Bhayangkari," jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, meminta kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, karena sudah saatnya olahraga menjadi pemersatu dalam kebersamaan untuk satu tujuan bersama yaitu kesehatan dengan output berupa keamanan dan kenyamanan diwilayah hukum Polres Mura.

“Semoga para personel Polres Mura dan Bhayangkari semakin kompak dan solid, melalui digelarnya turnamen ini," tutupnya.

Untuk diketahui hasil pertandingan pertama, Grup Bhayangkara (Putra), antara, Satreskrim berhasil unggul melawan Polsek Terawas, kemudian Satnarkoba berhasil unggul melawan Tahti Gabungan, Satlantas unggul melawan Polsek BTS Ulu.

Kemudian, Grup Bhayangkari (Putri), Satlantas berhasil unggul melawan Satsampta, Satreskrim berhasil unggul melawan Polsek Muara Beliti dan, Polsek Megang Sakti berhasil unggul melawan Satintelkam.

(Tim/Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive