-->

Kartini KSJ Ajak Yatim Piatu Berwisata

Kartini KSJ  Ajak yatim Piatu Berwisata .


SUMUT -  Perisainusantara.com

Kartini Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ )  melaksanakan  Jum at barokah kepada anak anak yatim di  berbagai Daerah seperti Langkat dan Batu bara yang melakukanya bukan  hanya memberikan tali asih untuk para anak yatim , Namun untuk Penyegaran jiwa anak anak yatim ini pun di ajak untuk berekreasi  agar bisa bergembira bersama menikmati liburan sekolah yang saat ini banyak di lakukan dalam kenaikan kelas .

Di Kab.  batu bara sebanyak 20 anak yatim ikut berekreasi  ke kolam renang Digi Park , dan di Kab , Langkat  Kartini KSJ  melakukan rekreasi jalan ke Lokasi Wisata kota , Seperti jalan jalan ke kota melihat Indanya panorama kota  yang selama ini mungkin tidak pernah di lihat anak anak  Yatim tersebut .

Ketua Kartini Kab. Batu bara Ibu Flo mengatakan "  Kami membawa beberapa anak yatim untuk berwisata yang kami tuju adalah Kolam renang Digi Park  karna memang Kawasan Kab. Batu bara ini adalah pesisir laut , mereka biasa mandi di sungai atau laut namun kali ini para anak anak langit ini kami ajak untuk menikmati kolam renang , intinya " kami ingin membuat anak anak yatim ini bahagia  dan tidak ada lagi kesedihan , biasanya kita kumpulkan anak yatim dan para kaum Dhuafa selalu dengan keharuan dan kesedihan .maka kami rubah dengan keceriaan mereka kami merasa lebih bisa membuat harapan mereka lebih terbuka .jelas Floria .

Hal Senada juga dikatakan Bendahara  KSJ kab. Langkat Absah " Dengan membawa mereka berjalan jalan keliling kota , anak yatim dari Desa ini bisa mengenal bagai mana kota dan nanti akan kita bawa anak yatim dari kota untuk melihat Desa , bagai mana kehidupan di desa  , Dengan begitu pengetahuan kehidupan mereka akan bertambah  jelas nya . 

Kegiatan yang di lakukan Kartini KSJ  yang membawa para anak yatim berekreasi  di akui sangat baik oleh salah seorang Kerabat dari anak yatim di Kab .Batu bara  Ibu Ani " Bahwa  kegiatan berwisata ini sangat membuat keponakanya. Senang. Hingga tidak pernah ia melihat keponakanya ini sangat senang seperti itu , Ibu Ani Juga mengatakan " Kami atas nama seluruh keluarga dari para anak yatim mengucapkan terimakasi  yang tak terhingga kepada Kartini KSJ  yang telah memberi kebahagiaan kepada keluarga kami ,  sudah memberikan tali asih , Tas Sekolah , juga kebahagiaan berekreasi  , ungkap  Bua Ani yang merasa sangat senang .

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive