-->

Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Roda Dua

 


BATU BARA - Perisainusantara.com            Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Giat Patroli Roda-2 mencegah Terjadinya Aksi Premanisme di pajak Guna Terciptanya Rasa Aman  dan memberikan himbauan Pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat. 

Kegiatan Antisipasi aksi Premanisme dan  Jaga Keamanan Kondusif Kamtibmas inindi gelar di empat Pajak pagi Limapuluh Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Rabu pagi (07/06/2023) pukul 09.50 Wib s/d Selesai

Para Personil yang bertugas yakni Bripda M. Rinaldi , Bripda Ryan Seftiansyah , Bripda Ahmad Dani 

Para Personil melaksanakan pengecekan/monitoring Situasi kamtibmas di sekitaran Pajak dan tempat tempat rawan untuk mengantisipasi terjadinya Pungli dan aksi premanisme di Seputaran Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Dan, Personil memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi

Serta, memberikan himbauan Kepada Pedagang di Pajak apa bila mengalami intimidasi dari premanisme dan terjadi pungli agar segera melaporkan ke Polres Batu Bara Melalui Call Center 110.

Kemudian di laporkan dari Pelaksanaan kegiatan Patroli Roda-2 dan monitoring kegiatan masyarakat di Wilayah Hukum Polres Batu Bara  berjalan dengan aman kondusif.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (124) Pemerintahan (66) Pendidikan (117) politik (68) Polri/TNI (6) sosial (100) Sumatera Utara (29)

Blog Archive