-->

Idul Adha 1444, Polres Batu Bara Laksanakan Pemotongan Qurban Tanamkan Nilai Kepatuhan Wujudkan Polri Presisi

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Polres Batu Bara melaksanakan Pemotongan 7 ekor Sapi Qurban Polres Batu Bara dalam rangka Hari Raya ldul Adha 1444 H , dengan menananamkan Nilai Nilai Kepatuhan dan Moralitas Guna Mewujudkan Polri yang Presisi di Lapangan Apel Mako Polres Batu Bara. Kamis pagi (29/06/2023) pukul 08.00 WIB.

Hadir Kapolres Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol lmam Alriyuddin, SH.MH , Kabag Log Kompol Rudi Siregar, SH , para Kasat Polres Batu Bara dan para Kanit Polres Batu Bara serta para Perwira yang beragama Islam

Dari Pantauan wartawan Tertib Kegiatan di awali Doa dan Kata Pembuka dari Panitia oleh Kabag Log Polres Batu Bara Kompol Rudy Siregar, selanjutnya Pemotongan 7 ekor Sapi Qurban dari Polres Batu Bara.

Kemudian dilakukan Penyerahan daging Qurban kepada Purnawirawan , Personil Polres Batu Bara , masyarakat , Wartawan secara simbolis. 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive