-->

Angga Desak Polres Batu Bara Usut Semua Pelaku Aniaya Bathim Sanjaya hingga Tewas


 BATU BARA - Perisainusantara.com

Terkait kasus tewasnya Bathim Sanjaya (50) yang di aniaya massa sebab tertuduh Maling 2 ekor Kambing di Desa Tanjung Kasau Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara. Pada Minggu malam senin (11/06/2023). Angga Prayuda (anak almarhum Bathim Sanjaya) menyatakan tanggapannya kepada awak media (Kamis 15/06/2023)

Walaupun Polres Batu Bara sudah bergerak cepat dalam menangani kasus ini dengan menangkap dan menetapkan dua tersangka yakni, Mhd Yusuf (44), dan Awaluddin Sinaga (47) keduanya warga Dusun XIII Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. 

Keduanya ditangkap di Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih, Keduanya ditangkap dalam waktu cepat pada Senin  (12/06/2023), Namun hal ini sepertinya belum memuaskan Angga Prayuda (29) anak dari korban Almarhum Bathim Sanjaya (50) 

Dijelaskan Angga, hal belum puasnya ini disebabkan hanya dua pelaku yang ditahan. 

Lanjutnya, Rekaman video itu jelas, ayah saya sudah tak berdaya terduduk pasrah. Namun Mereka ramai-ramai teriak dan memukuli orang tua saya hingga meninggal,” kata Angga yang menuntut keadilan sesuai hukum yang berlaku, ketika bincang-bincang bersama awak media, Kamis (15/6/2023).

Angga mendesak Kepolisian Polres Batu Bara untuk mengusut tuntas kasus kematian orang tuanya dengan seadil-adilnya sesuai hukum yang berlaku di Negri ini.

Dalam rekaman video jelas tergambarkan kalau kematian orang tuanya ada unsur kesengajaan dianiaya dan dibantai. 

Kalau ada yang bersalah biarlah di serahkan kepada Hukum, Namun jangan main hakim sendiri, " Coba kalau mereka diposisi saya, apakah sanggup orang tuanya atau keluarganya diperlakukan seperti ini...?” tutup Angga. 



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive