-->

Kapolres Batu Bara Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat 19 Personilnya

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Polres Batu Bara melaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 01-07-2023 Polres Batu Bara yang bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Batu Bara. Jumat pagi (30/06/2023)



Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K.  (Selaku Inspektur Upacara) , Kasikum Polres Batu Bara AKP Rudiansen Sipayung, SH. (Selaku Perwira Upacara) ,  Kanit  Gakkum Satlantas Ipda Elon Sitinjak, SH.(Selaku Komandan Upacara). 

Penyematan tanda Pangkat dilakukan oleh Inspektur Upacara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K dan selanjutnya memberikan Amanat Inspektur Upacara.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK dalam kata sambutannya menuturkan bahwa kenaikan pangkat ini tentunya patut disyukuri oleh personel yang dinaikkan pangkatnya, yang mana kenaikan pangkat tersebut tidak didapat dengan mudah, bahkan dapat di golongkan sulit.

Kenaikan pangkat tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan perubahan pola pikir serta tanggung jawab dari masing – masing personel. 

Kenaikan Pangkat ini dapat mendorong kedepan dalam melaksanakan tugas dengan baik tanpa melakukan pelanggaran yang mana berarti kita sudah mempertanggungjawabkan sumpah saat dilantik menjadi anggota Polri”

Personil Polres yang Naik Pangkat : Polri : 18 (01-07-2023) , PNS : 1 (TMT 01-04-2023)

Aipda ke Aiptu : 3 pers , Briptu ke Brigpol : 6 pers, Bripda ke Briptu : 9 pers , Pengda TK I ke pengatur : 1 pers. Tutup Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive