-->

Reskrim Polres Batu Bara Tangkap Dua Pelaku Penganiayaan Bathim tertuduh maling kambing hinggah tewas


BATU BARA - Perisainusantara.com

Dua pelaku penganiayaan Bathim Sanjaya (tertuduh maling kambing di Desa Tanjung Kasau) diciduk Polisi buntut dari tewasnya korban dengan muka hancur

Setelah mendapat Pengaduan dari anak Bathim, Tim Reskrim Polres Batu Bara bergerak cepat menangkap dua otak pelaku penganiayaan yang menyebabkan tewasnya Bathim Sanjaya (50), Senin, (12/06/2023) malam di Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador.

Informasi yang di dapat, Tim Reskrim Polres Batu Bara, telah berhasil  menangkap dua tersangka, yakni Mhd Yusuf (44), dan Awaluddin Sinaga (47) keduanya warga Dusun XIII Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara dan keduanya ditangkap di Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih.

Tim Reskrim Polres Batu Bara juga  mengamankan batang pelepah sawit yang diduga digunakan untuk menghabisi korban, Bathim Sanjaya (50).

Sebelumnya, Kematian Batin Sanjaya sempat viral di media sosial facebook diupload akun Sarel. 

Dalam video tersebut Bathim, warga Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, dalam kondisi mengenaskan dengan wajah berdarah tergeletak di rerumputan areal perkebunan.

Petugas Kepolisian yang tiba dilokasi mengevakuasi korban ke klinik terdekat dan dinyatakan tewas.

Aksi main hakim sendiri ini disebut-sebut dikarenakan Batin tertangkap warga mencuri 2 ekor kambing. 

Sempat beredar gambar, bahwa Bathim sudah diamankan warga dalam kondisi tangan terikat. Namun kemudian tersebar cerita Bathim kemudian tewas dengan wajah penuh darah 

Bathim tertuduh melakukan pencurian dua ekor kambing bersama seorang rekannya, Senin (12/6/23) sekira pukul 16.30 WIB.  Saat hendak ditangkap rekan Bathim berhasil meloloskan diri dari kepungan warga.

Bathim yang mengendarai sepeda motor Yamaha Verza berhasil ditangkap warga dan selanjutnya diarah ke salah satu rumah, disana Bathim diduga mengalami penganiayaan dari massa hingga babak belur.

Bathim sempat di bawa ke Klinik Suwandi Desa Sei Suka namun nyawa  tidak dapat tertolong dan di nyatakan tewas sebelum mendapat perawatan.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive