-->

Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Mobile R4,

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Mobile Roda-4 pada siang hari, guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak  kejahatan 3C dan tindak kejahatan lainya di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Kamis siang (23/06/2023)

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga, SH menjelaskan Personil Polres Batu Bara Briptu R.A. Barimbing dan Bripda M. Aidil Harahap di tugaskan untuk memonitor keadaan keamanan di beberapa titik di antaranya 

Bank Sumut Indrapura , Toko Mas F Ginting , Toko Mas R. Ginting , Toko Mas J Ginting , Toko Mas Ginting Suka , Toko Peralatan Sekolah , dan Toko Maju Made Fishion Indrapura.

Personil juga menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi kepada Polres Batu Bara melalui Call center 110 Polres Batu Bara. 

Dan, memberikan himbauan kepada pemilik agar tetap waspada akan meningkatnya kejahatan pada saat bertransaksi.

Juga, melakukan Patroli ke Bank yang ada si sekitaran INDRAPURA dan mengecek Piket Satpam yang sedang berjaga  .

Serta, melalukan Petroli ke Toko-Toko yang berada disekitaran Indrapura dan melakukan penyambangan kepada pemilik Toko dan juga kepada para Pembeli. Tutup Kasat Samapta AKP DP. Sinaga, SH. 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive