-->

Melalui KSJ Prov. Sumut, KSJ Sergei Serahkan "Palapang" kepada DMI Deli Serdang

Melalui KSJ  Prov.Sumut , KSJ Sergai Serahkan "PALAPANG" kepada DMI Deli Serdang .


SUMUT - Perisainusantara.com 

Donasi yang di kumpulkan melalui Komunitas Sedekah Jum at (KSJ) Kabupaten Sedang Bedagai mengakomodir Sumbangan Sedekah Pakaian layak pakai anda gunakan ( PALAPANG ) untuk di Serahkan kepada Dewan Masjid Indonesia ( DMI )  Kabupaten Deli Serdang melalui KSJ  Provinsi Sumatra Utara , Pada Selasa (27/6/2023).

Penyerahan Bantuan Program Jangka Panjang Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Provinsi Sumut  yang di Ketuai Dr. Abdul Manan Nasution yang di Lakukan oleh KSJ Serdang Bedagai ( Sergai ) yang di Ketuai Arif Sarifudin Brutu S.Sos   dan Ketua Kartini KSJ Sergai Misdah ,Serta Ketua KSJ Pelajar  Refi  dan Para Relawan KSJ Serdang Bedagai mengumpulkan Pakaian Layak Pakai Anda Gunakan ( PALAPANG )  ini di Serahkan Melalui KSJ  Provinsi Sumut kepada Pengurus Dewan Masjid Indonesia ( DMI ). Kabupaten Deli Serdang Untuk di bagikan Kepada Masyarakat Pelosok dan terpencil .

Penyerahan melalui KSJ Provinsi Sumut di hadiri Langsung Ketua Pengurus DMI Deli Serdang AKBP ( Pur ) H.Sulaiman Hasibuan , Ketua KSJ Sergai , Arif Syarifuddin Brutu , Ketua Kartini KSJ  Misdah dan Pengurus DMI  . 

Ketua KSJ Provinsi Sumut Dr. Abdul Manan Nasution Menegaskan " Misi dalam Program KSJ di Provinsi Sumut adalah mengajak Orang untuk ikut Bersedekah , Seperti yang di lakukan DMI. Yang akan membagikan Pakaian layak Pakai  kepada masyarakat Pelosok. pendistribusian perdana akan di bagikan di Masjid AR. Rahman Desa Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatra Utara pada Jumat ( 30/6/2023 ) nanti . ini semua atas kerjasama KSJ dan DMI  yang akan tetap bersinergi  sebagai amanah dari Donasi yang di lakukan Para Relawan KSJ tentunya . 

Ketua KSJ  Prv.Sumut . Juga Menegaskan , Kita akan mengajak dan tetap Bekerjasama kepada  Organisasi Yang bergerak di bidang sosial untuk membantu Seluruh masyarakat yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Sumatra Utara  .jelas Ketua Dr. Abdul Manan .

Sementara Ketua Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) Kab. Deli Serdang  H. Sulaiman mengatakan " Kami sangat Berterimakasih dan akan menjalankan Amanah untuk membantu masyarakat seperti Penyerahan ( Palapang ) ini di wilayah Kab. Deliserdang  dan kami sangat senang Menjadi Relawan Sosial KSJ  yang sangat Banyak Membantu masyarakat Baik Gerakan Sosial Sedekah yang Rutin di lakukan setiap Jum at dan Pada saat Melakukan Bantuan Bencana alam , tandas H. Sulaiman .

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive