-->

Rizky Sang Anak Tangguh Mendapat Perhatian Khusus Sang Pejuang Dhuafa

Rizky Sang Anak Tangguh mendapat Perhatian Khusus Sang Pejuang Dhuafa .


SUMUT - Perisainusantara.com

Menjadi Tulang Punggung Keluarga bukan lah hal yang mudah untuk Seorang anak yang berusia Belia Seperti yang di alami Rizky Purnama Sari ,  Seorang anak yang cukup tangguh dalam mengarungi kehidupan , Setelah Ibu dan ayah nya Wafat Anak Gadis belia berusia 19 tahun ini pun harus menanggung beban kehidupan 3 Orang adik adik nya yang masih  bersekolah .

Rizky pun melakukan segala cara yang baik, untuk berusaha mencari pundi pundi walau harus menjadi Juru Parkir di sebuah pekan pasar  yang ada di kampung nya .  berjualan bakso bakar dan menjadi kuli panggul Sayur pun ia lakukan demi adik adik nya ,  Gadis Pintar ini Rela melepas  Biasiwa nya untuk melanjutkan Pendidikan ke Universitas karna harus menjadi Tulang Punggung terhadap adik adik nya .

Mengetahui  ayah Rizky wafat , Sang pejuang Dhuafa yang dulu pernah menjadi Orang tua Asuh Rizky Purnama Sari  pada saat bertugas menjabat Kapolres Batu bara . Langsung menunjungi  Rizky di Kec. Lautador tersebut pada kamis  ( 22/6/2021 )untuk memberi Semangat kepada Rizky , Dalam Kunjungannya Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. ke Desa perbatasan Kec. Lautador , Kab. Batu bara  ini mengatakan " Sudah sekitar 5 atau 6 kali saya berkunjung  kerumah Rizky sosok anak tangguh yang menjadi Tulang Punggung keluarganya . 

Sejak Ibu nya Wafat  ia Sudah menjadi tulang punggung keluarga , Memiliki seorang  ayah yang terus sakit sakitan menjadi salah satu beban yang cukup berat namun ia masih memiliki seorang ayah, yang bisa membantunya  Dengan berdagang jajanan , Namun kali ini dirinya sudah menjadi yatim-piatu  karna orang tuanya sudah tidak ada keduanya , tentunya akan menjadi beban sangat berat bagi seorang Gadis berusia 19 tahun  yang kehidupannya pun sangat miskin 

Disini Saya akan memberi perhatian Dan kepedulian kepada Rizky melalui Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ )  agar adik nya bisa terus bersekolah kita akan membantu nya dalam berwirasuasta dan KSJ Juga mengharap adanya relawan dan Donatur yang bisa Memberikan Perhatiannya kepada Rizky si anak tangguh tersebut .untuk terus bisa menjadi Tulang punggung keluar ganya hingga ke tiga adik nya dewasa kelak , ungkap Sang pejuang Dhuafa .

Rizky Pada saat di kunjung dirinya tampak sangat tegar dan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menjadi Orang tua tunggal  dari adik adik nya , Rizky Hanya bisa berkata " Trimakasih apa yang telah di lakukan Pak Ikhwan buat saya  semoga Allah SWT  memberikan keberkahan Lahir dan batin  dunia dan akhirat , dengan ungkapan doa dan bibir danjari yang bergetar menandakan  betapa terharu nya anak berusia 19 tahun ini .

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive