-->

Ketua KBPPPolri, Selamat Datang Kapoldasu Ayahanda Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi

Ketua  KBPP Polrii ;;  Selamat Datang  Kapoldasu Ayahanda Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi Di sumut


MEDAN - Perisainusantara.com

Ketua Pimpinan Daerah ( PD )  KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH beserta Jajaran  pengurus dan Pimpinan Resor se Sumut, mengucapkan selamat datang kepada  Ayahanda Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi untuk mengemban tugas sebagai Kepala Kepolisian ( Kapolda )  di Sumatera Utara. Rabu (28/06/2023)

Didampingi Ketua Resor Medan Riswandi Husin, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Suana,, Direktur LBH Putra Bhayangkara,  Desmon Silalahi, SH, Ketua Sektor Medan Area Aris Jambak, Ketua Sektor Percut Sei Tuan M. Nur Marpaung, serta para Sibhara dan Ka Sekretariat Sulastri,  Hilmar Silalahi juga mengucapkan selamat jalan kepada Ayahanda Irjen Pol Panca  menuju tempat tugas yang baru.

Hal tersebut disampaikan Ketua PD KBPP Polri Sumut yang juga dihadiri Ketua Dewan Penasehat Drs Syaiful Syafri MM juga dihadiri Ketua Sektor Medan Kota Diah Sembiring, diacara apel sore Sibhara KBPP Polri dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H,  dan menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli 2023 di Sejretariat Jln Kolam Medan.

Juga dihadiri Ketua Sektor Medan Tuntungan Firman Diapari, Sektor Pancur Batu Dedy Tarigan Dijelaskan Hilmar bahwa Ayahanda Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi mendapat tugas sebagai Kapolda Sumut yang baru, dan akan bertugas terbitung juli 2023 ini.

Sebagai Keluarga besar Polri tentu  kita memberi dukungan penuh kepada Ayahanda kita Irjen Pol Agung Setya, yakni dengan membantu menjagaK Kamtibmas diwilayah kerja kita masing masing, dan kita diwajibkan untuk ikut memberantas Judi, Narkoba dan begal yang akhir akhir ini merajalela di Kota Medan dan beberapa Wilayah Hukum Polres lainnya, kata Hilmar.

Ketua Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut Syaiful Syafri yang juga Kadis Pendidikan Sumut 2010 ÷ 2014,  dalam sambutannya menyatakan bangga kepada KBPP Polri karena para pengurus PD KBPP Polri Sumut  Solid bersama Ketua  ketua Resor dan Sektor serta para Sibhara dalam membantu tugas tugas orang tua ( Polri ) menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumut.

Jaga Soliditas ini kata Pj Bupati Batu Bara 2008 ini, untuk membangun Kamtibmas yang mantaf dibawah kepemimpinan Ayahanda Irjen Pol Agung Setya, dan melalui kesempatan ini saya mengajak kepada jajaran KBPP Polri dan Sibhara untuk terus menjaga Kamtibmas terkhusus Besok Kamis kita melaksanakan ibadah dan Hari Raya Idul Adha 1444 H, sekaligus 1 Juli memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tshun, tegas Syaiful Syafri.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive