-->

Cegah Kejahatan 3C, Polsek Indrapura Laksanakan Patroli Mobile Roda -4

 


BATU BARA - Perisainusantara.com            Personil Polsek Indrapura melaksanakan Patroli Mobile Roda-4 pada siang hari, guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C dan tindak kejahatan lainya di Wilayah Hukum Polsek Indrapura. Kamis siang (08/06/2023) pukul 09.30 WIB.

Adapun para personil yang bertugas yakni Aiptu Ponidi , Bripka Yerry BP. Marpaung, SH , Briptu Ilham , dalam melaksanakan Giat Patroli Mobile guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainnya di siang hari.

Para personil juga memberikan arahan kepada Pelajar yang pulang sekolah agar langsung pulang kerumah masing masing menghindari aksi Tawuran/ perkelahian antar pelajar. 

Serta, menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas Serta menginformasikan setiap adanya gangguan kamtibmas yang terjadi kepada Polsek Indrapura maupun Polres Batu Bara Melalui Call center 110 Polres Batu Bara. 

Adapun sasaran Patroli ini yakni pada Jln Acces Road Simpang S , Jalan masuk Perumahan Tanjung Gading , Jln masuk Sekolah SMA Sei Suka dan Sekolah SMA Mitra Tanjung Gading , jln Pintu Masuk Tol Indrapura

Hingga saat ini di laporkan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Indrapura dalam Keadaan Aman dan kondusif. Tutup Aiptu Ponidi.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive