-->

Ainul Rahman Deklarasi Anak Langkat Pilih Gus Muhaimin Capres RI 2024

Ainul Rahman  Deklarasi Anak Langkat Pilih Gus Muhaimin Capres RI 2024


Stabat - Sumut - Perisainusantara.com

Anak Langkat - Provinsi Sumatera Utara dari kalangan milineal yang berjumlah 50 orang asal 23 Kecamatan di Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Ainul Rahman Tarigan didampingi Deo Tarigan dan Hariangga  Deklarasi Pilih H. Muhaimin Iskandar ( Gus Muhaimin ) sebagai Capres RI pada Pemilu 2024

Deklarasi Anak Langkat Pilih Gus Muhaimin Capres RI 2024 ditandai dengan penyerahan Bendera berlogo Gus Muhaimin Capres RI 2024 dari Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM kepada Alumni Fakultas Kedokteran UISU yakni Ainul Rahman Tarigan , usai pembukaan pembekalan Bacaleg DPRD Kabupaten Langkat di Jln Proklamasi Stabat. Pada Rabu ( 14/06/2023 )

Syaiful Syafri menegaskan bahwa dengan diserahkan nya Bendera berlogo Gus Muhaimin Capres RI 2024 maka para Deklarator yang dipimpin Ainul Rahman untuk segera mengibarkan bendera dan bersilaturahmi dengan seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kaum perempuan di setiaf desa di Kabupaten Labgkat untuk menyampaikan salam dan mohon doa Gus Muhaimin Capres RI 2024.

Didampingi Deo Tarigan dan Hari Angga ,  Ainul Rakhman yang juga Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat dengan tenang menerima bendera dan berjanji akan mengibarkan bendera Gus Muhaimin Capres RI 2024 kesetiap Desa dan Kelurahan yang berjumlah 227 Desa dan Kelurahan serta akan bersilaturahmi dengan semua tokoh masyarakat untuk menyampaikan salam Gus Muhaimin dan mohon doa menjadi Capres RI 2024.

Ainul menegaskan bahwa Posko Kemenangan Gus Muhaimin Capres RI 2024 telah diresmikan oleh Ainul Rahman selaku Bacaleg DPR RI pada Pemilu 2024 yakni Posko besar di Jln Proklamasi 17 AB Stabat , dan untuk kecamatan yang sudah berdiri Posko antara lain di Kecamatan Sei Bingai dan Kecamatan Salapian  sebaga posko untuk menerima  aspirasi masyarakat, tegas Ainul.

Sementara itu menurut Koko Iswandi dan imam amanda tamatan SMA tahun 2010 asal Stabat ini telah 2 bulan mendampingi Ainul Rahman mengunjungi 23 Kecamatan di Kabupaten Langkat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat untuk menyampaikan salam  Gus Muhaimin Capres RI 2024 dan jika ini terwujud kata Koko , Gus Muhaimin  akan membawa perubahan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive