-->

M.Dian Syafei Terpilih Pimpin PWI Batu Bara Periode 2023 - 2026

M. Dian Syafei Terpilih secara Aklamasi Pimpin PWI Batu Bara Periode 2023-2026


BATU BARA - Perisainusantara.com 

M. Dian Syafei, S.Sos akhirnya resmi memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara untuk masa bakti 2023-2026.

Sesuai hasil Konferensi PWI yang ke VI yang di gelar di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara di Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Senin (26/06/2023)

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. Ap dalam sambutannya memberi ucapan selamat kepada Ketua terpilih M. Dian Syafei dan berharap dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Pemkab Batu Bara.

"PWI Batu Bara di harapkan untuk hadir dan memberikan informasi yang tepat dan benar agar mampu menciptakan kenyamanan dan keamanan dalam rangka pembangunan.

Bersama kita ketahui tahun depan sudah masuk tahun politik, dan saya menghimbau kepada kita semua dan  khususnya kepada Pers dapat memberitakan dan pencerahan untuk menjaga Demokrasi, ucapnya.

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, SE memberikan ucapan Selamat kepada adinda M. Dian Syafei terpilih menjadi Ketua PWI Kab. Batu Bara Periode 2023 - 2026.

Konferensi PWI di Batu Bara telah terlaksana dengan baik dan berjalan secara Demokrasi tanpa adanya tekanan dari pihak manapun. Dan, semoga PWI Batu Bara dapat lebih maju dari sebelum-sebelumnya," harapnya.

Ketua PWI Batu Bara terpilih M. Dian Syafei mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan ucapan banyak terimakasih kepada keluarga besar PWI Batu Bara dan semua pihak yang terlibat dalam Konferensi ini, sehinggah saya terpilih menjadi Ketua PWI Batu Bara secara Aklamasi.

Adapun visi misi saya akan fokus terkait pembinaan SDM kepada anggota PWI, serta mengadakan sosialisasi seperti PWI Road to School, dan menguatkan sinergitas dalam sektor hukum," ungkapnya.

Lanjutnya, dirinya akan berupaya sekuat tenaga berupaya memperbaiki hal kesejahteraan untuk keluarga besar PWI Batu Bara.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap , Ketua PWI Sumut  Farianda Putra Sinik , Sekretaris PWI Sumut Hamonangan , Ketua PWI Batu Bara Alpian, S.Sos.I, MH.I , Kadis Kominfo Batu Bara Edwin Aldin Sitorus ,  Kadis Kesehatan dr. Deni , Asisten 3 Pemkab Batu Bara Renold Asmara , Kajari Batu Bara diwakili Kasi Intel Doni Harahap , Dandim 0208/As diwakili Danramil 02/Air Putih , Ketua PWI Tebing Tinggi , Ketua PWI Asahan Indra , Ketua PWI Tanjung Balai , dan Ketua PD. Alwashliyah Batu Bara Ustad Al Ashar.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive