-->

Silaturahmi Kasat Reskrim Polres Batu Bara yang Baru kepada Awak Media

 


BATU BARA-Sumut-Perisainusantara.com

Kasat Reskrim Polres Indrapura AKP Elysa RM.Simaremare, S.I.K ,MH mengadakan kegiatan  Silaturahmi dengan puluhan Wartawan Media online/ cetak di Kabupaten Batu Bara pada Kamis petang (06/04/2023) di Lantai Dua Gedung Sat Reskrim Polres Batu Bara.



Kegiatan ini adalah di maksudkan guna menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan awak media, sebagai Kasat Reskrim yang baru di Polres Batubara ungkap AKP Elysa Sani Merynda Simare Mare SIK MH

Selanjutnya , silaturahmi  di isi dengan saling memperkenalkan diri selaku Kasat Reskrim yang baru dan juga masing - masing wartawan Kab.Batu Bara.

Kasat Reskrim AKP Elysa Sani Merynda Simare Mare SIK MH yang baru menjabat lebih kurang dua minggu di Mapolres Batu Bara , berkata sebagai pejabat yang baru pihaknya perlu menjalin hubungan silaturrahmi dengan berbagai pihak, termasuk teman-teman dari media.

Kalau sudah bertatap muka begini kan enak,  kita bisa saling kenal dan tidak hanya komunikasi lewat WA dan group saja,” ujar AKP Elysa Sani Merynda Simaremare.

“Wartawan disini saya lihat sangat kompak, tadi yang pertama datang baru beberapa orang saja, kemudian setelah dikomunikasikan oleh yang lain hampir semua rekan hadir. Saya suka hubungan keakraban yang seperti ini,” sebut AKP Elysa 

Lanjut Kasat Reskrim, sebelum menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Batu Bara saya  menjabat sebagai Panit 1 unit 5 Subdit 4 Ditreskrim Polda Sumut, ungkap nya.

“Media adalah corong informasi dan edukasi bagi masyarakat, intinya di sini kita ingin membangun hubungan silaturrahami dan kerjasama yang baik. Teman-teman media mencari berita dan kami memerlukan pemberitaan,” terangnya.

Selain membangun kerjasama dengan media, sebagai Kasat baru ia akan merangkul instansi-instansi terkait lainya dalam rangka mensuskseskan pelaksaan tugas Polri.

Tambahnya, “Yang jelas instansi-instansi terkait tetap kita rangkul dalam rangka membangun kerjasama dan sinergitas, sehingga dapat membantu sukseskan pelaksanaan tugas kepolisian, Tutup Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa SM.Simaremare, S.I.K .MH 

Turut hadir mendampingi Kasat Reskrim AKP Elysa, yakni KBO Reskrim Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH.MH, Kanit Tipiter Ipda Doni dan Kanit Ekonomi Ipda RH. Tambunan  

 (wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive