-->

Bupati Batu Bara Gelar Halal bi Halal bersama Masyarakat Batu Bara


BATU BARA-Sumut-Perisainusantara.com

Pemerintah Kabupaten Batu Bara Ir. Zahir, MAP, menggelar Halal Bilhalal Kebangsaan yang dilaksanakan di Pendopo Zahir, di Dusun VII Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh Kab. Batubara, Sabtu siang  (29/4/2023).


Acara Halal bi halal ini bersama para Ustadz/Mubaligh, Ketua Umum (Ketum) Gemkara Khairul Muslim, Ormas, OKP dan Tokoh Pemuda, serta Insan Pers, dengan 
 diawali pembacaan ayat suci Al- Qur’an oleh Al – Ustadz H Nasrullah, 

Ketua Panitia halal bilhalal H OK Faizal SE MAP, yang juga Ketua Kadin Batu Bara dalam sambutannya mengatakan, acara halal bilhalal ini rutin setiap tahun dilaksanakan di rumah dinas Bupati Batubara, namun kali ini dilaksanakan di Pendopo Zahir.

“Kegiatan ini sengaja kita lakukan di Pendopo ini, namun tidak mengurangi makna dan arti dari pelaksanaan itu sesungguhnya,” kata OK Faizal.

Sementara Bupati Batu Bara Ir.Zahir,MAP menyatakan Acara Halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri dan ini adalah untuk silaturahmi sesama warga Batu Bara.

Selanjutnya, Bupati Zahir menyampaikan titip salam dari CaPres 2024-2029 H Ganjar Pranowo SH MIP, untuk disampaikan kepada masyarakat Batu Bara. “Ini saya sampaikan atas nama pemerintah, atas nama pribadi dan atas nama Mas Ganjar, selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir & bathin,” ujar Bupati Zahir.

Bupai Zahir juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada Sang Pencipta, agar diberikan berkah dan ridho dalam melaksanakan aktivitas dan juga segala urusan.

“Mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Batu Bara kedepan yang lebih maju dan masyarakatnya sejahtera. Mari kita bersatu menjalin kebersamaan, kalau kita pecah kita tidak akan kuat,” ajaknya, Sebagai Penutup.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive