-->

Pokdarkamtibmas Resor Batu Bara Berbagi kepada Abang Becak

Pokdarkamtibmas Batu Bara Berbagi kepada Abang Becak

Batu Bara-Sumut-Perisainusantara.com

Pengurus PokdarKamtibmas Resor Batu Bara beserta Pengurus dari 4 Sektor Pokdarkamtibmas yakni Sektor Lima Puluh, Sektor Labuhan Ruku , Sektor Air Putih , dan Sektor Medang Deras , mengadakan kegiatan Bagi-Bagi Nasi Kotak dalam rangka Buka Puasa Ramadhan 1444 H, kepada Abang - Abang Becak di Kelurahan Tanjung Tiram Kabupaten Batu BaraMinggu petang (16/04/2023) pukul 18.00 WIB

Ketua Resor Pokdarkamtibmas Kabupaten Batu Bara Irwansyah, SH.M.Hum didampingi Sekertaris Syafril menjelaskan adapun kegiatan dari Pengurus Pokdarkamtibmas Resor Batu Bara ini adalah Berbuka Bersama untuk menjalin keakraban dari sesama pengurus Pokdarkamtibmas, dan juga merupakan  Kepedulian terhadap Abang-Abang Becak di Kelurahan  Tanjung Tiram dengan  Berbagi Nasi Kotak Berbuka Puasa Ramadhan 1444 H 

Dijelaskan Irwansyah, Abang-Abang Becak ini juga merupakan Komunitas yang sering lebih awal mengetahui hal - hal seperti gangguan Kamtibmas, dengan sebab itulah Pokdarkamtibmas menjalin Komunikasi juga informasi demi  menjaga Kamtibmas bersama Abang-Abang Becak di sekitar Kelurahan Tanjung Tiram Kab. Batu Bara.

Semoga keakraban sesama Pengurus Pokdarkamtibmas di Kab. Batu Bara dan masyarakat juga Abang -Abang Becak dapat tetap Mantap, dan Solid dalam upaya menjaga Kamtibmas yang Aman Kondusif di Kab.Batu Bara. Tutup Ketua Resor Pokdarkamtibmas Kab.Batu Bara Irwansayah, SH. M.Hum.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Resor Kab. Batu Bara Irwansyah, SH.M.Hum , Sekertaris Syafril , Bid.Humas Mariono, Mst 

Turut hadir Pengurus Sektor antara lain, Welas H , Rahwuni,SPdi , Madan, SPd dan Aslam ,

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive