-->

Detik Detik Wanita Terjatuh Di Lift Bandara Kualanamu


Perisainusantara.com|- 

Deliserdang, Jenazah yang ditemukan di bawah lift Bandara Kualanamu telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian, Sumatera Utara, Kamis (27/4/2023), jenazah tersebut berjenis kelamin wanita dan bernama Aisiah Sinta Dewi Hasibuan (38).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan "berdasarkan rekaman kamera CCTV, korban meninggal dikarenakan terjatuh dari lift bandara".

"Dari pantauan CCTV, kami lihat bahwa si korban ini terjatuh dari lift ke bawah karena ketidaktahuan. Liftnya ada dua pintu. Pada saat dia sampai ke lantai yang dia tuju, dia berdiri di pintu yang salah, ternyata yang terbuka di belakang. Dia panik, kemudian dia paksa buka pintu yang berada di depannya. dia lalu melangkah terjatuh ke bawah. Itu dari CCTV yang kita lihat," ujar Irsan, malam jumat.

Dari rekaman kamera CCTV, terlihat Aisyiah tampak panik karena berdiri di pintu lift yang berbeda saat sampai di lantai yang dia tuju. 

Pintu yang terbuka ternyata yang ada di belakangnya. Sementara, Aisiah harusnya keluar dari pintu di depannya.

"Namun, apakah kematiannya karena terjatuh atau benda-benda lain yang ada di bawah, itu tunggu hasil dari pemeriksaan forensik di RS Bhayangkara," ujar Irsan.

Dikutip dari Tribun Medan, sebelum ditemukan meninggal, Aisiah yang merupakan warga Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, ini sempat mengantarkan keluarganya ke Bandara Kualanamu, Senin (24/3/2023), pukul 20.30 WIB. Keluarga almarhummah hendak berangkat ke luar negeri.

Menurut keterangan keluarga, Aisiah sempat menghubungi keluarga dan mengabarkan terjebak di dalam lift. Namun, setelah dicari di sekitar lift Aisiah tidak ditemukan.

Penulis: M. Yusri

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive