-->

Meriahnya Penutupan Paket Kuliah Ramadhan RAMPAI, Menciptakan Generasi Milinial Yang Beriman Kreatif dan Berprestasi



Batu Bara, Perisainusantara.com

Remaja Medjid Alhuda Padang Serunai yang biasa disebut RAMPAI, sukses melaksanakan kegiatan Paket Kuliah Ramadhan(PKR) 1444H. Ketua Rampai (Harbi) mengangkat Tema, Menciptakan Generasi Milinial yang Beriman Kreatif dan Berprestasi. Desa Kuala Indah, Kec. Sei Suka, Kab. Batu Bara, 18/04/2023. 


Adapun kegiatan PKR ini mengadakan perlombaan-perlombaan yang dimulai dari 1 Ramadhan hingga malam puncak pada 28 Ramadhan ialah: Lomba Azan, Busana Muslim, Sholat Jenazah, Doa sehari-hari, Juz ‘Amma, MTQ, Kaligrafi, Khotbah Jum’at dan Cerdas Cermat. 



Dan masih banyak lagi perlombaan PKR pada Ramadhan ini yang masih berlanjut seperti : Dai Bangunkan Sahur, Menyiapkan Berbuka, Tadarusan, Peringatan Nuzul Qur'an, Pembuatan Gapura, dan Takbiran.


Kepala Desa Kuala Indah Matsyah juga memberikan motivasi kepada panitia dan Pembina PKR, “Sukses buat Rampai yang telah melaksanakan kegiatan pada tahun ini, untuk kedepannya kegiatan Rampai buat  lebih meriah lagi dan kami menghimbau kepada orang tua peserta, agar lebih mendukung anak-anaknya dalam mengikuti kegiatan PKR. Tutup Matsyah.


Matsyah juga bemberikan Kuiz berhadiah kepada warga yang berhadir pada kegiatan tersebut guna memberikan THR kepada warganya. 



Pembina Rampai Mhd. Azri menyampaikan dalam sambutannya” Terimakasih kepada Pemerintahan desa Kuala Indah dan PT Inalum yang telah menjadi Sponsor utama dalam kegiatan PKR 1444H yang dari tahun ke tahun tetap mendukung pelaksanaan kegiatan Remaja Mesjid alhuda Padang Serunai”. Ujar Azri.


Turut hadir dalam acara penutupan kegiatan PKR Rampai, Matsyah (Kepala Desa Kuala Indah), Mhd Yani (Ketua BPD Kuala Indah) dan diramaikan juga oleh Masyarakat Dsn 1 Desa Kuala Indah.


Tampak kegiatan penutupan PKR sukses dilaksanakan. Acara di tutup dengan poto bersama, serta yel ucapan Terimakasih Kepada PT. Inalum dan Terimakasih kepada Bupati Kab. Batu Bara. 


Penulis Yusribajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive