Citra, menjelaskan bahwa DPRD Batu Bara dapil 1 dalam reses tahap 1 menerima usulan/aspirasi dari Konstituen, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Partai politik.

"Setelah melaksanakan kegiatan Reses ini sebagai Anggota DPRD Kab. Batu Bara kami akan menyikapi berbagai masalah yang ada di Kecamatan para Konstituen Kec. Lima Puluh, Lima Puluh Pesisir, Datuk Lima Puluh untuk diteruskan dan disampaikan ke Pemerintahan Kabupaten Batu Bara agar dapat segera mengambil langkah-langkah kebijakan untuk mengatasinya" ujarnya.

Kemudian, dijelaskan Citra bahwa usulan-usulan dan aspirasi masyarakat dan Konstituen yang telah disampaikan selama pelaksanaan Reses ini akan menjadi bahan dalam pembahasan P. APBD 2023 dan R. APBD 2024 sesuai skala prioritas dalam perencanaan pembangunan Kabupaten Batu Bara kedepannya, tegas Politisi PKS Citra Muliadi Bangun. 

Turut Hadir dalam Paripurna, Wakil Ketua DPRD Kab. Batu Bara Syafrizal, SE, M. AP, Bupati Kab. Batu Bara yang diwakilkan oleh SETDA Norma Deli Siregar, MM, Sekretaris DPRD Kab. Batu Bara Izhar Fauzi, SH, Dan Seluruh Anggota DPRD Kab. Batu Bara.
(wellas)