-->

Kapolsek Indrapura beserta Anggota Laksanakan Pengamanan di Objek Wisata Dogi Park Desa Tanjung Kubah


Batu Bara, Perisainusantara.com 

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik SH,MH beserta jajarannya, melaksanakan Pengaturan Arus lalin dan Pengamanan di  Objek Wisata Dogi Part Desa Tanjung Kubah Kec. Air Putih Kab. Batu Bara.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, menjelaskan Pengamanan dan pengaturan lalin ini bertujuan untuk memberikan rasa Aman dan nyaman kepada warga dan pengunjung objek wisata Dogi Park,  dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Wilayah Hukum Polsek Indrapura, Minggu (23/04/2023) sekira Pukul 09:00 WIB s/d Selesai.

Diantara Personil Polsek Indrapura yang bertugas yakni Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH,MH, Aipda Eva Sarida Mariana Sitohang dan Briptu Frissca Rosari Rangkuti SH

Dijelaskan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH,MH , ” Kami Personil Polsek Indrapura melaksanakan Pengamanan di Objek Wisata Dogi Part Desa Tanjung Kubah Kec. Air Putih Kab. Batu Bara 

Kami membantu Pengaturan Lalin dan Pengamanan di tempat Objek Wisata dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H, 

Hal ini guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi warga yang berwisata serta mencegah terjadinya kejahatan 3C” dan kejahatan lainnya.

Serta menghimbau kepada pengunjung dan juga pemilik objek wisata agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif” tutup Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH.MH.
(wellas)

Advertisement
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive