-->

Keluarga Besar Kek Kaimen Gelar Silaturahmi Dan Halal Bihalal Tahun 2023

 

Simalungun, Perisainusantara.com

Gelar acara silaturahmi sekaligus halal bihalal pada lebaran ke 3 syawal 1444 H. Bertempat di Jl. Asahan batu 7 Dolok Hataran Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. 


Acara silaturahmi keluarga kek Kaimen di hadiri anak, cucu, hingga cicit beliau. Keluarga besar yang tampak hadir yaitu anak hingga cucu Pak Kasan, anak hingga cucu Pak Kasni, keluarga besar Pak Selan, anak-anak mantu- hingga cucu Bu Suginem, serta anak Pak Kasdi. 

Pak Selan sebagai keluarga yang dituahkan menyampaikan wejangannya "tujuan dari kegiatan ini agar anak cucu hingga cicit keturunan kek Kaimen tetap saling kenal dan menjalin silaturahmi, karena menjalin silaturahmi itu membuka pintu rezeki dan menghindari hal-hal yang merugikan karena ketidak kenalan hubungan keluarga".


Pak Darpo sebagai perwakilan keluarga bu Suginem juga menyambut baik kegiatan ini, dan juga berharap untuk tahun depan dapat lebih banyak lagi yang bisa berhadir untuk meluangkan waktu. Sehingga kegiatan dapat lebih banyak membawa manfaat untuk kebersamaan keluarga. 

Sulistio sebagai pembawa acara dalam kegiatan itu menyampaikan "saya sangat senang akan kegiatan ini, karena saya sebagai cucu menantu juga mendapatkan porsi peran yang sama dalam hubungan kekeluargaan, semoga tahun depan lebih banyak yang bisa hadir sehingga saya lebih banyak mengenal keluarga ini'. 

Diakhir kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama, kegiatan ini dihadiri 120 orang dewasa dan anak anak. 


Kontributor: Bahri

Penulis: M. Yusri

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive