-->

Kapolres Batu Bara Gelar Pra Ops Pengamanan Idul Fitri 1444/2023


Batu Bara-Sumut-Perisainusantara.com

Polres Batu Bara melaksanakan Latihan Pra Operasi Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K , berpesan " Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Sinergitas Polri dalam Pengamanan Hari Raya ldul Fitri 1444 H Tahun 2023 untuk memberikan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Batu Bara. Tegas Kapolres Batu Bara di Aula Wira Pradana di Mako Polres Batu Bara . Sabtu pagi (15/04/2023) pukul 09.00 WIB. 

Hadir Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K , Wakapolres Batu Bara KOMPOL Jono Sirait, S.H.,MH , Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Imam Alryuddin, SH. Kabag SDM KOMPOL Elfrida Lumban Raja, SE , Para Kasat Polres Batu Bara , Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara . Para Kanit Polres Batu Bara . Para Perwira Polres Batu Bara , Para Kapospam Operasi Ketupat 2023 , Para Personil yang Terlibat Operasi Ketupat 2023.

Arahan sekaligus penutup oleh Kapolres Batu Bara yakni, Khusus Giat Operasi akan dibuat Grup agar mempermuda Komunikasi dengan lnstansi 

Dan, Hari senin malam Petugas Pospam Sudah masuk melaksanakan Tugas

Kegiatan Pengamanan Operasi ldul fitri 1444 H mari kita Laksanakan Tugas dengan Penuh Tanggung Jawab, Para Kapos Pam agar benar - benar memonitor anggotanya serta laporakan Perkembangan setiap saat

Lanjutnya, Semoga kegiatan kita memberikan Pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan Aman dan Kondusif serta kita harus antisipasi lonjakan Serta Yang melaksanakan Pengamanan di Jalan Tol

Kemudian, Personel yang terlibat dalam operasi Ketupat Toba - 2023 agar selalu mengutamakan keselamatan diri dengan menggunakan perlengkapan Body Vest dan Buddy System pada saat melaksanakan tugas.

Lat Pra Ops ini adalah sebagai bentuk kesiapan personel sebelum pelaksanaan operasi, agar para peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius sehingga dalam pelaksanaan operasi nantinya dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang telah di rencanakan dengan tetap mengedepankan sikap Humanis dan sesuai SOP.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive