-->

Koperasi Berkah Abadi Jaya Serahkan Bantuan Sembako dari Gubsu Edy Ramayadi

Koperasi Berkah Abadi Jaya Serahkan Bantuan dari Gubsu Edy Ramayadi 

Ket,Photo Hamdan selaku Ketua Koperasi Berkah Abadi Jaya kemeja coklat memakai peci serahkan bantuan dari Edy Ramayadi 


Batu Bara-Sumut-Perisainusantara.com

Koperasi Berkah Abadi Jaya Desa Lubuk Cuik melaksanakan Penyerahan 100 paket sembako dari Gubsu Edy Ramayadi kepada Petani juga anggota Koperasi Berkah Abadi Jaya Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara dalam rangka menyambut Raya Idul Fitri 1444 H.

Ketua Koperasi Berkah Abadi Jaya Desa Lubuk Cuik Hamdan, di dampingi Sekertaris Patiman dan Bendahara Yaman , menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah penyerahan bantuan dari Gubsu Edy Ramayadi, ini rutin setiap tahunnya  menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Ini adalah yang ke 5 kalinya.

Lanjutnya, dengan harapan Koperasi Berkah Abadi Jaya dan anggota dapat sejahtera, maju tumbuh bersama " Grow up together " ungkap Ketua Hamdan.

Kamsir selaku anggota mengucapkan  banyak terimakasih atas kepedulian Pak Edy Ramayadi selaku Gubernur Pemprovsu kepada Petani juga anggota Koperasi , dan semoga Koperasi Berkah Abadi Jaya dapat lebih maju dan mensejahterakan anggotanya. Tutup Kamsir.

(wellas)



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive