-->

MTs Amalul Ikhlas Adakan Buka Puasa Bersama Siswa dan Siswi


Batu Bara, Perisainusantara.com

Kegiatan Buka Puasa bersama Guru siswa dan siswi ini setiap tahunnya rutin dilaksanakan di MTs Amalul Ikhlas. Sekolah MTs ini beralamat di Desa Pematang Nibung, Kec Medang Deras Kab. Batu Bara 15/04/2023.


Tampak antusias siswa dan siswi dalam kegiatan buka puasa ini, dari persiapan buka puasa hingga Sholat magrib berjamaah. Kegiatan dilakukan di halaman sekolah MTs Amalul Ikhlas.


Turut hadir semua guru MTs Amalul Ikhlas, Syawal SP.d Kepala Sekolah Amalul Ikhlas, serta lebih kurang 50 orang siswa dan siswi Amalul Ikhlas.



Tujuan dilaksanakannya buka puasa bersama ini adalah, agar anak didik bisa saling kenal dan berbagi sesama teman temannya. Terlihat kerjasama Siswa dan siswi dalam persiapan hingga akhir acara Buka Puasa.


Syawal Kepala sekolah MTs Amalul Ikhlas Mengatakan dalam sambutannya” selamat menjalankan ibadah Puasa, juga selamat berlibur kepada siswa/siswi. Libur sekolah dari 15 April sd 02 Mei 2023. Tutup Syawal ( Kepsek Amalul).


Acara Buka Puasa bersama ditutup dengan saling salam-salaman.



Penulis : Yusribajang

Kontributor: Mardalena S.Pd

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive