-->

Kapolsek Labuhan Ruku Cek Personil Piket dan Pemasangan CCTV di Pos Yan


BATU BARA-Sumut-Perisainusantara.com

Kapolsek Labuhan ruku AKP Fery kusnadi, SH.MH  dan Kanit Binmas IPTU Ahmad Fahmi, SH  melakukan pengecekan personil yang bertugas dan pemasangan CCTV di 3 Pos Yan di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara, Selasa (18/04/2023)

Pengecekan Tiga Pos Yan dan Pemasangan CCTV Pos Yan V di Jalinsum SPBU Desa Durian, POS YAN III Jalinsum Desa Petatal, Pos Yan IV Jalinsum Sei Bejangkar 

Di jelaskan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, bahwa Pemasangan CCTV guna memudahkan memonitor situasi seputaran Pos yan tersebut 

Sementara untuk Pos Yan V Jalinsum SPBU Desa Durian, Kapolsek menugaskan 4 Personil Piket. Pos Yan III Jalinsum Desa Petatal 3 Personil dan Pos Yan IV Jalinsum Sei Bejangkar berjumlah 4 Personil.

Lanjut, Kapolsek menyampaikan agar semua Personil yang bertugas di masing masing Pos Yan dapat bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing serta tetap menjaga kesehatan.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Labuhan ruku juga menyerahkan Paket bingkisan minuman dan makanan kepada Personil Piket di Pos Yan.

(Tim/Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive