-->

Ramadan Berkah, SDIT Darul Abror Membagi Takjil Geratis kepada Masyarakat 2 Desa

Batu Bara, Perisainusantara.com

SD IT Darul Abror membagi takjil gratis Jum'at sore (7/4/2023) di pajak sore dan Kampung lalang kecamatan medang deras Kabupaten Batu Bara. Kegiatan ini diikuti oleh peserta Pesantren kilat Ramadan dari perwakilan Ektrakulikuler SDIT Darul Abror yaitu : Duta Lingkungan, Pramuka, Dokter Cilik, dan Pencak Silat.

Ditemui di halaman SDIT Darul Abror (Doli Siregar, S.HI. selaku kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara berbagi takjil dan pesantren kilat Ramadan ini, Tahun ini kami gelar 2 kegiatan dalam satu agenda yaitu, Sanlat dan berbagi Takjil Geratis. 

"Semoga SDIT Darul Abror bisa menyelenggarakan agenda rutin yg baik ini setiap tahunnya. Jazakumullah khairan katsiran," katanya.

kegiatan berbagi takjil  merupakan salah satu rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan ini. Takjil yang dibagikan merupakan infaq dari siswa-siswi SD IT Darul Abror. 

"Dana yang terkumpul pada kegiatan hari ini di buat sebenyak 600 kotak takjil yang kami belanjakan snack dan aneka takjil.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan Pesantren kilat terlebih dahulu di ruang aula SDIT Darul Abror sejak pukul 16.00 - 17.00 . Kemudian dilanjutkan berbagi takjil dengan dua titik yaitu, Pajak sore dan simpang kampung lalang.

"Mereka memberikan takjil kepada para pengendara yang lewat di jalan lintas acces road inalum tersebut. Kegiatan ini tentunya dengan pendampingan para guru dan kepala sekolah langsung, Anak-anak nampak antusias sekali mengikuti kegiatan ini. Sekitar pukul 18.00 mereka selesai membagikan takjil," jelasnya.

Setelah selesai perwakilan peserta pesantren kilat tersebut lanjut ke sekolah SDIT Darul Abror untuk melanjutkan kegiatan Sanlat dan buka bersama. HG

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive