-->

Ketua Pujakesuma Lima Puluh Gelar Buka Puasa Bersama Guna Jalin Silaturahmi


Batu Bara-Sumut-Perisainusantara.com

Ketua Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sudarman SE, melaksanakan berbuka puasa bersama Ramadhan 1444 H di Nirwana Resto Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Kamis malam (13/04/2023)


Sudarman, SE berkata adapun kegiatan ini adalah guna untuk mempererat Tali Silaturahmi di Paguyuban Putra - putri Jawa kelahiran Sumatera (Pujakesuma), sebutnya.


Lanjutnya, Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus dan anggota Pujakesuma se-Kabupaten Batu Bara.

Semoga Silaturahmi dapat terus kita bangun dalam menguatkan Persatuan di Paguyuban warga Jawa di Kabupaten Batu Bara.

Dan berharap para pengurus Pujakesuma se-Kabupaten Batu Bara ini dapat berkoordinasi , komunikasi dan berkontribusi untuk masyarakat serta mengangkat warga Jawa di Kab.Batu Bara" Ungkap Ketua Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh Sudarman, SE. 

Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pujakesuma Kab.Batu Bara Kolonel M.Yakup berkata, Ucapan banyak terimakasih kepada Ketua Pujakesuma Kec. Lima Puluh Sudarman, SE telah dapat mengkondisikan silaturahmi dan mengumpulkan Warga Jawa di Kabupaten Batu Bara dalam kegiatan Buka Puasa Bersama.

adapun Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi di Paguyuban warga Pujakesuma se-Kabupaten Batu Bara ,

"Saya tidak menyangka kegiatan ini sangat kompak dan meriah sekira 300 warga Pujakesuma dapat berpartisipasi dalam kegiatan silaturahmi Buka Puasa Bersama dengan Ketua Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh Sudarman, SE , ini.

Semoga kegiatan silaturahmi begini dapat di laksanakan di tempat atau kepengurusan di Kecamatan yang lainnya. Harap Kolonel M. Yakup.

Hadir Ketua Pujakesuma Kabupaten Batu Bara Suriono, ST., Majelis Pertimbangan Organisasi Pujakesuma Kabupaten Batu Bara Kolonel M. Yakub, dan Pini sepuh Bpk Suwondo , Krt Khanafi , Masrob , juga Ketua harian dr. Buang Suwardi, dan Pak Ngatirun, Ramlan juga  Mahendra Sudrajat.

Turut hadir Bendahara Pemberdayaan Perempuan Pujakesuma Sumatra Utara Maslinda Wansari, serta Para Pengurus Pujakesuma Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara serta pengurus ranting se-kecamatan Lima puluh. 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive