-->

Segenap Jajaran Perisai Nusantara Media Menggelar Buka Puasa Bersama Di Kopi TM 100

Batubara, Perisainusantara.com

Guna mempererat silaturahmi antara rekan dan seluruh awak media Perisainusantara.com menggelar acara Buka Puasa Bersama di RM Kopi TM100 di Jln Lintas Tebing tinggi - Indrapura, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Rabu petang (19/04/2023).

Sulistio selalu komisaris Perisai Nusantara Media, bersama pimpinan redaksi M. Yusri mengundang seluruh keluarga besar Media perisainusantara.com selain berbuka puasa bersama juga untuk memantapkan lagi silaturahmi dan membangkitkan semangat kebersamaan untuk memajukan Media Perisainusantara.com.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan Perisai Nusantara berbagi, beberapa paket lebaran berupa sirup dan gula sebagai bingkisan untuk tanda kebahagiaan menyambut hari raya Idhul Fitri 2023 (1 Syawal 1444H).

Sulistio berharap "kedepannya semoga Media ini bertambah besar dan semakin diterima oleh masyarakat, serta membawa manfaat sebesar-besarnya untuk awak media dan masyarakat sekitar. Kemudian lebih banyak lagi wartawannya yang lulus UKW, sehingga lebih profesional dilapangan".

Selain Sulistio dan M. Yusri, turut hadir juga Syahyunan , Syahril , Suherman , Zamal Setiawan , Welas H, Herman Pelani, M. Ulul, M. Danil Fahmi, Riadi, Sapta Andika, M. Indra Gunawan, M. Syafii. 

Syahyunan selaku redakktur mengatakan "kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi, serta saling tukar pengalaman sesama awak media di lapangan. Kemudian kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian pimpinan Media Perisai Nusantara kepada wartawannya. Serta kedepannya harapan kami kegiatan seperti ini sebaiknya menjadi agenda rutin perusahaan untuk meningkatkan kualitas kinerja seluruh jajarannya".

Penulis: Rizal Fikri

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive