-->

Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Jalan Kaki di Pasar Pajak Pagi Lima Puluh

 


BATU BARA-Sumut-Perisainusantara.com Personil Unit 1 Patroli R4 Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan giat Patroli Jalan kaki mencegah terjadinya aksi Premanisme di pajak pagi Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara , guna terciptanya rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas di pajak pagi. Kamis (06/04/2023) pukul 08.30 WIB 

Adapun personil yang bertugas yakni Bripka SF. Sitorus , Bripka Mhd. Rinaldy , Bripda Z. Purba , dan Bripka Mhd Dani 

Melaksanakan patroli berjalan kaki dan monitoring situasi kamtibmas di sekitar pajak dan tempat tempat rawan terjadinya pungli dan aksi premanisme di pajak pagi Lima Puluh Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi.

Memberikan himbauan kepada pedagang, apa bila mengalami intimidasi dari premanisme dan terjadinya pungli, agar segera melaporkan ke Polres Batu Bara Melalui Call Center 110.

Pelaksanaan kegiatan patroli jalan kaki dan monitoring kegiatan masyarakat di Pajak Pagi Lima Puluh, Wilayah Hukum Polres Batu Bara berjalan secara aman, kondusif dan lancar.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive