-->

Terkait Narkoba, Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Patroli Rutin

Patroli Rutin Personil Polsek Labuhan Ruku Antisipasi Penyalahguna Narkoba



Batu Bara-Sumut-Perisainusantara.com

Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna untuk Pastikan bulan Suci Ramadhan 1444 hijriah di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku tetap aman, damai, tertib dan kondusif.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi.SH.MH melalui Kanit Unit Reskrim Ipda Christian DC Penggabean.SH.MH terus aktif adakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna untuk mengantisipasi terjadinya aksi  tindak kejahatan transaksi narkoba yang diduga dapat dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan sangat berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas. Sabtu petang (08/04/2023) pukul 17:30 WIB 

Ipda Christian DC Panggabean, bersama anggota yakni,  Aiptu H Alfian, Aiptu ZF Purba, Aipda Padil P. Nasution, Bripka Riswandi, Bripka Syukri, Bripka Candra, Bripka Irfan dan Briptu Rudi. 

Dijelaskan Ipda Christian DC Panggabean, bahwa pantauan dilakukan pada  tiitik lokasi patroli oleh personil Polsek Labuhan Ruku, yakni Tangkahan Batu yang terletak di Dusun V, Desa Indrayaman, Kecamatan. Talawi, Kabupaten Batu Bara. 

Tidak hanya berpatroli untuk mengantisipai aksi tindak kejahatan transaksi narkoba, Kanit Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku  juga memberikan himbauan terbaik kepada masyarakat, yang berada di Tangkahan batu dan masyarakat yang melintas, 

" Diminta kepada seluruh masyarakat, terkhusus anak para remaja hendaknya dapat secara bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, " Himbau Kanit Reskrim Ipda Christian Panggabean.

" Yang terpenting tingkatkan terus kewaspadaan pada saat berkendara bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tidak kejahatan 3C (Curas, Curat & Curanmor) sebab terjadinya aksi tindak kejahatan, di sebabkan  ada kesempatan yang diberikan oleh sebuah kelalaian diri. Ungkap Kanit Reskrim.

Mendengar himbauan yang disampaikan Kanit Ipda Christian DD Panggabean, dengan rasa bangga salah seorang masyarakat, yang enggan disebutkan namanya menyampaikan ucapan terima kasihnya 

" Saya mewakili masyarakat yang bekerja ditangkahan batu dan masyarakat yang melintas, mengucapkan terima kasih, kepada Kaposek Labuhan Ruku, Kanit Reskrim dan para personil yang lainya, yang begitu peduli dengan keamanan masyarakat sehingga tanpa ada merasa jenuh dan lelah terus aktif berpatroli semata untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan, terutama transaksi narkoba, yang dapat meresahkan masyarakat, apalagi di bulan suci ramadhan seperti saat sekarang ini. Ucapnya," Dengan dan nada santun dan penuh rasa bangga. sebagai penutup.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive