-->

DPD Partai Golkar Kab.Batu Bara Gelar Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Amaliyah Desa Lubuk Cuik


Batu Bara-Sumut-Perisainusantara.com

DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara kembali menggelar safari Ramadhan, bertepatan malam ke 19 Ramadhan  bertempat di Masjid Amaliyah Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Minggu (09/04/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri. SS, usai penyampaian taushiyah oleh Ustadz Eri Ramadhan menyempatkan diri memberi bantuan tali asih kepada Masjid untuk pembangunan serta imam Masjid.

Ismar Khomri, dan juga Wakil Ketua DPRD Batu Bara ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Bulan Ramadan merupakan salah satu bulan istimewa yang dinanti umat Islam. Karena itu, tak salah jika pada bulan suci ini menjadi momentum untuk terus memperbaiki diri menjadi yang lebih baik.

“Pertama saya ingin mengajak masyarakat, mari kita laksanakan dengan bersungguh-sungguh ibadah bulan suci Ramadan 1444 H,” ajak politikus yang mulai menapak karir politiknya sebagai Sekretaris Ranting Desa Perupuk tersebut.

Ismar juga berpesan agar dapat saling bersinergi, saling membantu antar sesama.
Sesuai tema “Melalui Safari Ramadhan 1444 H kita tingkatkan ukhuwah Islamiyah untuk mewujudkan Masyarakat yang Agamis, Berbudaya dan Berakhlakul karimah”.

Sementara Ketua Pengurus Masjid Amaliyah Ustadz Yaman menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya Masjid Amaliyah sebagai tempat Safari Ramadhan DPD Golkar Batu Bara tahun ini.

“Semoga dengan kedatangan tim safari Ramadhan DPD Golkar Batu Bara memberikan semangat baru bagi jamaah Masjid Amaliyah untuk terus menggerakkan pembangunan dan memakmurkan Masjid ini.
Terima kasih kami kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara bapak Ismar Khomri”,  ucapan penutupnya.

Kemudian dalam taushiyahnya, Ustadz Edy Ramadhan mengajak jamaah untuk terus meningkatkan kualitas iman dan taqwa perbanyak Amal Ibadah dalam bulan suci Ramadhan sebagai momentum untuk mengintrospeksi diri menuju perbaikan. ujar
Ustadz Edy.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive