-->

DANSATGAS F-SPTI.K-SPSI Kab.Batu Bara Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Pekerja Bongkar Muat PT.Karya Pratama Niagajaya (PT. KPN).

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com, |DANSATGAS DPC.K-SPSI.F-SPTI Kabupaten Batu Bara Daniel Simanjuntak selaku Ketua Pimpinan Unit Kerja (P.U.K) PT.Karya Pratama  Niagajaya (PT. KPN) memberikan Bingkisan Lebaran berupa Beras,sirup    dan bingkisan lainnya yang dibagikan di Kantor P.U.K Jalan Lintas Sumatera, Desa Tanjung Seri/Sei Semujur,Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Kamis 20 April 2023.

Sebanyak 50 paket bingkisan Lebaran dibagikan kepada Serikat Pekerja Bongkar Muat dibawah kepemimpinan Saudara Daniel Simanjuntak, ini wujud kepedulian Beliau terhadap anggota pekerja yang dipimpinnya." Saya berharap bingkisan lebaran ini dapat bermamfaat ditengah bulan yang penuh berkah ini, jangan pemberian bingkisan ini dinilai dari jumlah rupiahnya, tapi bagaimana rasa kepedulian Pengurus P.U.K. PT. KPN terhadap anggota"Ujar Daniel Simanjuntak, lebih lanjut Beliau menyampaikan kepada awak Media Perisai Nusantara, Selain Rapat Pengurus dan Anggota sekalian membagikan bingkisan lebaran kepada para anggota.

Pembagian bingkisan lebaran ini adalah merupakan agenda di bulan Ramadhan oleh Ketua P.U.K. PT. Karya Pratama Niagajaya (PT. KPN) Saudara Daniel Simanjuntak yang bertujuan meningkatkan silaturahmi diantara sesama Pengurus dengan para anggota.

Dikemukakan Saudara Daniel Simanjuntak bingkisan yang disiapkan lebih kurang 50 paket untuk di bagikan kepada serikat Pekerja PT.KPN, menurut Daniel Simanjutak bahwa pembagian bingkisan lebaran dalam rangka meringankan beban dalam menghadapi Lebaran.

Sebelumnya Acara penyerahan Bingkisan lebaran tersebut di mulai dengan kata sambutan oleh Bapak Kolester Silitonga selaku Bendahara P.U.K PT.KPN, dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan Selamat menunaikan ibadah puasa kepada anggota serikat pekerja P.U.K yang beragama Islam.Beliau juga menginginkan agar Serikat Pekerja K-SPSI.F-SPTI lebih maju lagi kedepannya dengan Program kerja yang lebih baik lagi.Kata sambutan juga disampaikan  Ketua P.U.K PT.KPN Saudara Daniel Simanjuntak dengan diawali yel yel.Berikut Ketua Daniel memberikan masukkan kepada Anggota untuk membuka diskusi terbuka dengan tujuan demi majunya Serikat Pekerja yang beliau pimpin, hal ini disambut dengan baik oleh Anggota dan berharap ini menjadi program kerja untuk kedepannya.Acara ditutup dengan berbuka bersama.  (Syahril) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive