-->

Polsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura, Laksanakan Sambang Desa Terkait Pilkades

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura, Laksanakan Sambang Desa Terkait Pilkades


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura Aipda R. Rumapea melaksanakan Sambang dan Binluh terhadap Perangkat Desa, Panitia Pilkades dan Masyarakat di Balai Desa Simodong Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara. Jum'at (28/10/2022) Pukul 11.30 Wib s/d selesai

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura Melaksanakan Sambang dan DDS di Kantor Balai Desa Simodong terhadap Perangkat Desa, Panitia Pilkades dan Masyarakat Desa Simodong terkait pelaksanaan Pilkades.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Perangkat Desa, Panitia Pilkades dan Masyarakat untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan Aman dan Damai.

Bhabinkamtibmas Menghimbau kepada Perangkat Desa, dan Panitia Pilkades dan Masyarakat untuk bijak menggunakan Medsos dalam menghadapi Pilkades serentak Se-Kab. Batu Bara tahun 2022. Tutup Bhabinkamtibmas Aipda R. Rumapea. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive