-->

Bupati Batu Bara bersama Ketua DPRD, Cek Langsung Pembangunan Ruas Jalan Desa Lubuk Cuik

Bupati Batu Bara bersama Ketua DPRD  Kunjungi dan Cek Lansung Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan Desa Lubuk Cuik. 


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP di dampingi Ketua DPRD M. Safii, SH mengadakan Cek/ Monitoring Langsung Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan Desa Lubuk Cuik dan Desa Bulan - Bulan yang tengah di kerjakan saat ini. 

Kunjungan ini juga untuk mendengarkan secara langsung Aspirasi, Keluhan dan Permohonan Pembangunan dari warga, di Kantor Balai Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Minggu sore (09/10/2022)

Bupati Zahir menjelaskan bahwa Komoditi Cabai di Desa Lubuk Cuik Kab. Batu Bara ini termasuk terbesar di Sumatera Utara setelah Kab. Karo. dan  ikut serta membantu Pemerintah menekan Inflasi di Daerah Sumatera Utara dan Kab. Batu Bara. 

Setelah selesainya Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan Desa Lubuk Cuik dan Desa Bulan Bulan di Akhir Tahun 2022 ini, Pemkab Batu Bara berharap ke Pemprovsu  , Pada Tahun 2023 nantinya dapat merealisasikan Permohonan Peningkatan Ruas Jalan Dalam sampai menuju ke  kawasan areal Penanaman Cabai Merah , dengan nilai sekira 5 Milliar, ungkap Bupati Zahir. 

Bupati Ir. Zahir, MAP dan Ketua DPRD M. Safii, SH datang melihat langsung jalan Desa yang tengah di bangun, dan melihat areal penanaman Cabai Merah yang sekira seminggu lagi akan mencapai Puncak Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Cuik. 

Bupati berharap dengan selesainya Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan ke Desa Lubuk Cuik sampai ke areal Penanaman Cabai Merah dapat melancarkan , dan mempercepat Transportasi Pendistribusian Hasil Penen Cabai Merah dari Desa Lubuk Cuik , Desa Tanah Itam Ilir, Desa Pematang Tengah, Desa Gambus Laut,  Desa Perupuk , Desa Titi Merah dan juga Desa Bulan - Bulan. 

Bupati Zahir berharap dan mengajak kepada semua warga agar dapat menjaga dan memanfaatkan jalan yang sedang di bangun ini agar dapat bertahan lama 

"Mari kita jaga dan awasi Kapasitas muatan truk pengangkut hasil Pertanian ini agar jangan melebihi Kapasitas Daya Beban jalan ini , mari kita tanam bunga , pokok, untuk menambah keindahan jalan Desa  kita, 

Semoga dengan terbangunnya jalan ini dapat meningkatkan Kesejahteraan para Warga dan Petani di Desa Lubuk Cuik dan Desa Sekitarnya. 

PJ Kepala Desa Lubuk Cuik Hamidah, SPdi, mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Pak Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP, atas telah di kabulkannya permohonannya juga permohonan warga Desa Lubuk Cuik atas Pembangunan Peningkatan Jalan Desa ini, 

Dan menjelaskan adapun Kunjungan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP ini adalah mendengarkan Langsung Aspirasi dari Perangkat Desa dan Unsur Warga Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. 

Bupati Zahir telah banyak mendengarkan Keluhan dan juga Permohonan Pembangunan oleh warga, di antaranya Pengadaan Gorong - gorong Normalisasi Saluran Pembuangan air, Peningkatan Ruas Jalan di Desa Lubuk Cuik. 

Turut hadir Camat Lima Puluh Pesisir Rozali, MPd ,  Kepala Desa Bulan - Bulan Mahmuda, dan Seluruh Perangkat dan Unsur Warga Desa Lubuk Cuik , dan menyampaikan banyak usulan Pembangunan yang perlu dilakukan di Desa Lubuk Cuik. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive